Monday 30 September 2013

Resensi Sinposis Film Horor Film Insidious Chapter 2


Horor Film Insidious Chapter 2 mulai diputar di bioskop kesayangan anda pada tanggal  September 2013. Adapun sinopsis  Film Insidious Chapter 2 sebagai berikut:
 
 


1.Di dalam Film Insidious Pertama , dikisahkan mengenai suatu keluarga yang terdiri dari ayah, ibu, serta dua anak laki-laki , juga seorang bayi.
 
  Dikisahkan Dalton (Ty Simpkins), sang  anak laki-laki, dapat  melakukan perjalanan astral ketika ia sedang tidur. Pada suatu hari dalam perjalanan astralnya, Dalton tersesat serta tidak bisa kembali ke tubuh raganya.

2.Hal ini mengakibatkan banyak Roh jahat , yang memiliki keinginan untuk  membalas dendam pada dunia manusia, lalu  mengincar raga  Dalton, agar dapat  mereka rasuki. 
 
 Adapun kemampuan Dalton dalam melakukan perjalanan astral tersebut. diwariskan secara turun temurun oleh ayahnya sendiri,  Josh Lambert (Patrick Wilson).

3.Oleh sebab  itu, Josh merupakan  satu-satunya orang yang dapat membawa kembali arwah Dalton  ke tubuhnya semula, melalui ritual-ritual tertentu. Pada film Insidious 2  kali ini, mereka sekeluarga pindah ke rumah neneknya Dalton.
 
 Pada mulanya, tidak ada hal - hal yang membuat mereka menjadi takut, namun kemudian hal-hal yang aneh mulai terjadi.

4.Sejarah mereka kembali terulang . Kejadian menyeramkan seperti orang asing dengan kostum kuno sering muncul , lalu  terdengarnya  suara bisikan di ruang bayi, serta  banyak hantu kemudian  bermunculan. 
 
Pada mulanya mereka tidak habis pikir, mengapa situasi tersebut terulang kembali.Setelah sekianlama situasi tersebut terus terjadi,  mulai terungkaplah bahwa ayah Dalton sudah  diikuti oleh makhluk jahat dari dunia astral , ketika ia menyelamatkan Dalton di Film  Insidious 1.

5. Pada salah satu klip di trailernya, kita bisa melihat bahwa sang makhluk jahat mengambil bayinya. Yang menjadi pertanyaan, apakah yang dikejar si makhluk jahat  sekarang adalah bayinya?

Film Insidious Chapter 2 :

Sutradara : James Wan
Produser : James Blum
Penulis Naskah : Leigh Whannell
Pemain : Patrick Wilson, Rose Byrne, Lin Shaye, Ty Simpkins, Barbara Hershey, Danielle Bisutti, Michael James Grise, Lindsay Seim
Genre : Horor
Tanggal Rilis Perdana : 13 September 2013 (AS)
Studio : FilmDistrict


No comments:

Post a Comment