Saturday 2 February 2013

Spesifikasi Keunggulan Kelebihan Mobil Cevrolet Orlando , MPV Keluarga Modern


Berikut ini merupakan beberapa keunggulan dan kelebihan  Mobil Cevrolet Orlando , yaitu:

1. Desain bodi Mobil Cevrolet Orlando sangat menyiratkan mobil Amerika yang bernuansa kotak. Garis-garis tegasnya menunjukkan perpaduan antara MPV dan crossover.

2. Mobil Cevrolet Orlando  didesain dengan memiliki tempat duduk dengan gaya teater, sehingga tiap penumpang bisa memantau kondisi lalu lintas yang ada, tanpa terhalang, baik untuk pandangan kedepan, maupun kesamping.

3. Mobil Cevrolet Orlando memiliki teknologi pendingin ruangan yang sangat baik, Terdapat Auto Climate Control, Auto Demist, Air Quality Sensor, dan Rear Vent, sehingga keluarga dapat menjadi betah di kabin.

4. Mobil Cevrolet Orlando memiliki mesin berkapasitas 1.800 cc, dengan teknologi DOHC, 16 katup, DCVCP, MPI. Mesin dengan rasio kompresi 10,5:1 ini dapat melahirkan tenaga 141 dk di putaran mesin 6.200.

5. Mobil Cevrolet Orlando bergerak di kepadatan lalu lintas juga menjadi lebih mudah sebab torsi yang dikeluarkan 176 Nm di putaran mesin 3.800 rpm.

6. Mobil Cevrolet Orlando  memiliki transmisi 6 percepatan dengan mode GM Tritronic , sehingga memungkinkan mobil berkendara dalam segala kecepatan dengan putaran mesin yang selalu terus disesuaikan sehingga konsumsi bahan bakar menjadi lebih efisien.

7. Setiap row bangku terdapat electric output berkapasitas 12 V. Ini dapat dipakai untuk mengisi ulang baterai gadget.

No comments:

Post a Comment