Sunday 27 January 2013

Resensi Sinopsis Film Django Unchained


Berikut ini merupakan sekilas resensi sinopsis film Django Unchained, yaitu:

1. Film Django Unchained mulai dirilis di Amerika Serikat pada tanggal 25 Desember 2012.

2. Setelah menggarap Inglourious Basterds pada tahun 2009, maka Sutradara Quentin Tarantino kembali menelurkan karya terbarunya melalui film dengan genre drama-western, dengan judul Django Unchained.

3. Dikisahkan dalam film Django Unchained ini, Dr King Schultz ( Christoph Waltz ), memperkerjakan budak bernama Django ( Jamie Foxx ), serta melatihnya menjadi pemburu bayaran paling hebat.

3. Setelah menyelesaikan misinya yang sudah ditugaskan kepadanya, giliran Schultz membantu membebaskan istri sang budak dari pemilik perkebunan yang kejam, Calvin Candie ( Leonardo DiCaprio ).

4. Naskah film Django Unchained, ditulis Tarantino sendiri, dan draft naskah terakhir sebenarnya sudah selesai sejak tanggal 26 April 2011.

5. Film Django Unchained diproduksi selama 130 hari, , dan menjadi jadwal paling lama baginya saat memproduksi film tunggalnya.

6. Film Django Unchained, merupakan karya kelima yang mempertemukan Samuel L Jackson dengan sang sutradara.

7. Sebelumnya,  kolaborasi mereka tertuang dalam Pulp Fictionm Jackie Brown, Kill Bill Vol 2, dan Inglourious Basterds.

8. Sama seperti Basterds, film ini merupakan saduran bebas dari film lama, Django ( 1966), yang disutradarai Sergio Corbucci. Pemeran Django yang asli ( Franco Nero), mempunyai peran yang kecil dalam film Django Unchained , kali ini.

No comments:

Post a Comment