Tuesday 1 January 2013

Spesifikasi Keunggulan Samsung Galaxy Camera, dan Berapa Harga Jual Samsung Galaxy Camera


Berikut ini merupakan spesifikasi dan keunggulan dari Samsung Galaxy Camera, yaitu:

1.  Samsung Galaxy Camera mengusung tagline "Connected Camera Begins". Samsung Galaxy Camera mampu mewujudkan mimpi para pencinta wisata yang senang mengunggah hasil fotonya ke jejaring sosial saat itu juga.

2.  Samsung Galaxy Camera didukung dengan OS Android terbaru yaitu Android 4.1 Jelly Bean.

3. Pengalaman menjadi fotografer profesional dapat dirasakan melalui fitur Smart Pro Mode.  Samsung Galaxy Camera memiliki 21 kali optical zoom, sehingga membantu anda mengambil foto sedekat mungkin dengan obyek dan tetap menjaga kualitas gambar tetap tajam.

4.  Samsung Galaxy Camera memiliki fitur -fitur unggulan seperti Best Face, Light, Action Freeze, dan Night. Pihak Samsung telah meng-embed aplikasi editing foto yang sangat menarik yaitu Paper Artist. Aplikasi ini hanya dimiliki oleh Galaxy Note 2. Paper artist ini sebenarnya sama dengan Intagram, namun efeknya lebih banyak.

5. Setelah mengedit foto dengan bantuan aplikasi editing Paper Artist, Photo Wizard , atau aplikasi dari Google Play, kita bisa langsung mengunggahnya ke jejaring sosial. Hal ini dimungkinkan karena kamera ini didukung kemampuan koneksi 3G melalui MicroSIM Card atau koneksi Wi-fi.

6. Sekarang, dengan  Samsung Galaxy Camera, di saat yang bersamaan, anda dapat membagikan foto ke 5 gadget sekaligus dengan fitur Share Shot. Hal ini dimungkinkan karena  Samsung Galaxy Camera didukung kemampuan Wifi Direct.

7. Bukan hanya kamera, kemampuan video nya juga tidak perlu diragukan lagi. 

- Kemampuan  Samsung Galaxy Camera ini dapat mengasilkan video dengan kemampuan Full HD 1080p. Fitur yang menakjubkan adalah Slow Motion Video.

 - Samsung Galaxy Camera mampu memberikan efek dramatis oleh karena fitur Slow Motion Video.

- Samsung Galaxy Camera dapat merekam dengan kecepatan 120 frame per detik dengan resolusi 768X512. Anda tidak perlu khawatir , video gerak lambat ini akan berjalan dengan lembut dan tidak patah-patah.

8.  Samsung Galaxy Camera dipersenjatai dengan 16 megapiksel, autofocus, Xenon Flash, dan AF Light., terdapat sambungan koneksi 3G dan koneksi Wi-Fi, prosesor 1,4 Ghz Quad Core yang setara dengan Galaxy S III.

- Samsung Galaxy Camera ini sudah memiliki fitur editing sendiri sehingga anda tidak perlu repot menggunakan aplikasi di komputer anda.

- Samsung Galaxy Camera sangat cocok sekali bagi mereka yang berjiwa adventurer, food blogger, fashionable, dan traveler.

9.  Samsung Galaxy Camera ini cukup sukses dan laris manis di London, Inggris, dan di Singapura.

10. Lalu berapa harga  Samsung Galaxy Camera ini?

Hmm, Di Jerman sendiri,  Samsung Galaxy Camera dibanderol dengan harga kurs Rupiah sekitar Rp.7.400.000,-

No comments:

Post a Comment