Saturday 29 December 2012

Perayaan Tahun Baru 2013 Di Jakarta Di Mana Saja?



Untuk menyambut pergantian tahun baru 2013 di Jakarta, ada baiknya anda mengetahui beberapa tempat berikut ini, yaitu:

1. Sejumlah grup musik dan artis direncanakan tampil di panggung Pantai Carnaval, di kawasan Ancol Taman Impian, Jakarta Utara, pada hari Senin, 31 Desember 2012 malam, yaitu:

-Wali
-Ungu
-Smash
-Setia Band
-Cherry Belle
-D'Bagindas
-Gammal

2. Pengelola kawasan Ancol Taman Impian mengadakan pesta yang bertema "Hawaiian Extravaganza One Special Night in The Island of Aloha" untuk menghibur pengunjung. Reza Bukan dan Farid Aja serta Penyanyi Pinkan Mambo akan menghibur pengunjung dengan tari, games interaktif, serta perkusi dapur di Candi Bentar Putri Duyung Ancol.

3. Akan diadakan pesta kembang api pada pukul 24.000 WIB , yang dilakukan di 3 titik, yaitu:
-Pantai Carnaval
-Pulau Tengah Ocean Ecopark
-Putri Duyung Cottage
Adapun pesta kembang api akhir tahun ini akan menjadi yang terbesar yang pernah dilakukan di Ancol.

4. Pusat perbelanjaan La Piazza akan melakukan pesta dengan suasana bawah laut  dengan tema "AquaTastic".

-General Manager Corporate Communications PT Summarecon Agung mengatakan bahwa AquaTastic akan menggunakan set udara terbuka dengan menyajikan bermacam-macam dekorasi khas dengan nuansa yang kental akan bawah laut.

-Tema tersebut dipilih sebagai bentuk imajinasi akan dunia laut, dimana akan diisi juga hiburan musik dan pentas artis top, dengan lokasi pertunjukkan akan dihias dengan balutan ornamen dan replika khas bawah laut.

- Pesta tersebut akan diadakan di La Piazza di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, pada hari Senin malam, tanggal 31 Desember 2012, dengan memamerkan sejumlah replika seperti raja laut neptune dengan tinggi 10 meter, putri duyung serta lorong akuarium berproyektor sepanjang 8 meter.

-Pesta AquaTastic akan diisi oleh aksi panggung Project POP, Masterpiece Band, pertunjukkan kabaret, dan Happy Holiday Indonesia.
 

No comments:

Post a Comment