Saturday 29 December 2012

Pertunjukkan TreasureLand Temple Of Fire di Dunia Fantasi , Ancol Taman Impian, Jakarta


Sebenarnya apa itu pertunjukkan TreasureLand Temple Of Fire di Dunia Fantasi , Ancol , dan jam berapa mainnya?

1. Pertunjukkan TreasureLand Temple Of Fire di Dunia Fantasi , Ancol menampilkan pertunjukkan yang mengisahkan tentang 2 aktor pria yang berperan sebagai arkeolog, dimana mereka bertualang mencari artefak di kuil kuno Inca.

2. Agar pertunjukkan berjalan secara menarik, maka semburan api sering kali keluar dari arena pertunjukkan. Petualangan 2 arkeolog dimulai ketika mereka bertemu dengan sekelompok orang yang mempunyai misi yang jahat.

3. Diantara 2 arkelog tersebut, tersebutlah jagoan yang bernama Dokter Smith yang mempamerkan kemampuan primanya dalam setiap aksinya, sedangkan rekan yang satunya lagi tampil dengan tingkah laku yang jenaka sehingga mampu membuat tertawa para penonton.

4. Para penonton dipuaskan dengan aksi laga kedua arkeolog tersebut dengan gerakan salto, melompat, dan tendangan, namun hebatnya tanpa memberikan kesan kekerasan sedikitpun dalam atraksi tersebut.

Tiap aksi yang dilakukan selalu diwarnai dengan tingkah laku kocak oleh rekan Dokter Smith.

5.Para aktor yang bermain tampak pas dengan kostum khas suku pedalaman. Para aktornya berkomunikasi dengan mampu menirukan suara tokoh Tarzan ketika ditemukan pertama kali dengan manusia, berteriak-teriak dengan nada tak menentu.

6. Pertunjukkan TreasureLand Temple Of Fire di Dunia Fantasi , Ancol , memiliki durasi waktu 25 menit dengan cerita ending yang baik, dimana dokter Smith mampu melindungi artefak kuno yang mau direbut oleh kelompok orang jahat yang ditemuinya.

7. Pertunjukkan TreasureLand Temple Of Fire di Dunia Fantasi , Ancol akan belangsung sampai dengan Januari 2013, dengan jam main 3 kali dalam 1 hari, yaitu jam 15.00 WIB, jam 17.00 WIB dan jam 18.30 WIB.

Namun, saat pertengahan bulan Januari 2013, maka pertunjukkan TreasureLand Temple Of Fire di Dunia Fantasi , Ancol akan ditampilkan hanya 2 kali saja dalam 1 hari pada hari biasam dan 3 kali sehari saat hari Sabtu dan Minggu.

No comments:

Post a Comment