Saturday 26 October 2013

Citra Scolastika Akan Duet Dengan Penyanyi Tommy Page


Citra Scolastika  saat ini sedang senang bukan kepalang. Tidak tanggung-tanggung , tanggal 15 dan 17 November 2013 mendatang di Jakarta dan Surabaya, ia akan didapuk bernyanyi duet dengan penyanyi kenamaan era tahun 1990'an, Tommy Page.

Pemilik nama asli Scolastika Citra Kirana Wulan ini, dirinya tidak berpikir panjang , saat ia ditawari akan bernyanyi bersama Tommy Page.

Ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, hari Jumat, 25 Oktober 2013, kemarin, Citra Scolastika mengungkapkan perasaannya.

Citra Scolastika  sangat bersyukur dan tidak menyangka bahwa hanya ia yang terpilih sebagai guest star, namun tidak hanya sebagai Featuring saja, namun ia didapuk menyanyikan sendiri beberapa lagu bawaannya. 

Mendapatkan kesempatan yang datang belum tentu dua kali ini, Citra Scolastika tidak ingin menyia- nyiakan kesempatan ini, dengan berusaha tampil maksimal di panggung nantinya.

Lantas apa saja yang dipersiapkan Citra Scolastika  nantinya?

Citra Scolastika  mengaku dengan lebih menyiapkan mentalnya saat bernyanyi nantinya, apalagi mungkin ini merupakan pintu kesempatan baginya untuk go international.

Lalu, berapa harga tiket masuk menonton pertunjukkan Tommy Page yang duet dengan Citra Scolastika ini?

Harga tiket pertunjukkan Tommy Page menurut Anna, Event Organizer nya adalah Rp. 800.000 ( Jakarta ) dan mulai Rp. 500.000 ( Surabaya ).

Lalu , apa alasan Anna selaku Event Organizer, untuk memilih Citra Scolastika sebagai guest dalam pertunjukkan tersebut?

Menurut Anna, Citra Scolastika mewakilkan generasi sekarang, dan ia tahu lagu-lagu Tommy Page.
Apakah Citra Scolastika mengenal Tommy Page?

Yang Citra Scolastika  tahu, Tommy Page merupakan sosok yang tampan, dan ia bertekad untuk mengetahui sosok Tommy Page lebih lanjut saat gala dinner nantinya.


No comments:

Post a Comment