Saturday 26 October 2013

Julia Perez Buka Bisnis Jupe Fried Chicken



Artis Julia Perez diketahui sedang membuka usaha ayam goreng dengan nama Jupe Fried Chicken.
Menu yang ditawarkan dalam usaha ayam gorengnya ini ditawarkan dengan memakai nama yang sensasional, seperti menu :  Dada Jupe dan Paha Atas Jupe.

Harga yang ditawarkan pun murah meriah, dengan harga Rp.8.000,- sehingga bisa terjangkau oleh masyarakat. Julia Perez  optimis bisa bersaing dengan usaha restoran yang sejenis.

Untuk memperluas kerajaan bisnisnya, pedangdut  bertubuh seksi ini sempat bertandang ke Batu Licin, Kalimantan Selatan, untuk memantau lokasi tempat berdirinya gerai usaha Jupe Fried Chicken.
Julia Perez  pun tak lupa untuk mempromosikan usaha miliknya dengan akun twitternya.

Bahkan logo restoran yang akan ia kelola tersebut , sudah mulai rilis di situs pribadinya dengan latar belakang berwarna putih.

 Wajah Jupe yang dilukis  kartun, terpampang, dihiasi dengan warna ungu, sehingga membuat restoran cepat sajinya itu menarik perhatian.

Restoran cepat sajinya itu memang bertujuan untuk membidik pasar keluarga , yang diperuntukkan untuk segala jenis usia dan kalangan , tua muda , hingga anak-anak.

Restoran cepat saji Jupe menampilkan menu ayam goreng gurih versi fried chicken,  burger, hotdog, spageti, chicken soup, chicken fried rice dan lain- lain.


No comments:

Post a Comment