Sunday 27 October 2013

Spesifikasi Fitur Printer HP Laserjet Pro 400


Berikut ini merupakan beberapa fitur kegunaan dari  Printer HP Laserjet Pro 400 yang dikemukakan oleh Marketing Development Manager -LES HW Printing & Personal Systems Group PT Hewlett-Packard Indonesia, Charles Johnson Simanjuntak, yaitu:

1.  Printer HP Laserjet Pro 400 dapat digunakan untuk mencetak, mengkopi, memindai, dan mengirim faksimile.

2.  Printer HP Laserjet Pro 400  bisa digunakan untuk scan to mail, scan to fax, dan scan to folder.
3. Bisa berfungsi sebagai web connected, yang memungkinkan pengguna secara mudah melakukan pekerjaan berbasis web, contohnya mau browsing ke web, upload, dan download file dapat melalui Printer HP Laserjet Pro 400 .

4.  Printer HP Laserjet Pro 400  melalui fitur HP ePrint memungkinkan anda bisa mencetak dokumen secara virtual dari mana saja. Bila sewaktu-waktu berada di luar kantor, anda bisa mencetak dokumen langsung dari perangkat mobile anda.

5. Saat berada di dalam kantor, pengguna juga dapat mengoperasionalkan printer ini melalui jaringan nirkabel. Tidak perlu membutuhkan banyak waktu, sepeti meng-install dulu memakai CD, namun tinggal plug and print , hanya dalam hitungan 5 menit.

6. Ada pula USB Port , yang memudahkan akses mencetak dokumen atau menyimpan hasil pindai ke flash drive.

7.  Printer HP Laserjet Pro 400 mendukung konsep go green alias ramah lingkungan, antara lain ada fitur HP-Auto On / Auto-Off. Dengan adanya fitur ini, memungkinkan untuk penghematan listrik. Contohnya printer dapat diatur untuk dihidupkan secara otomatis pada jam 7 pagi, kemudian mati pada jam 6 sore. Dalam keadaan kondisi sleep mode pun, hanya akan memakan energi listrik sebesar 1 watt saja.

8. Bila  Printer HP Laserjet Pro 400  anda kemudian bermasalah, anda bisa langsung menghubungi layanan service on side, di 300 kota yang tersebar di seluruh Indonesia, untuk segera mendapatkan penanganan.





1 comment: