Monday 7 October 2013

Kaki Lima Night Market Jakarta


Adapun penyelenggaraan Kaki Lima Night Market Jakarta pertama kali pada hari Sabtu , 2013, berjalan dengan lancar, dan menyisakan hal-hal yang mungkin perlu anda ketahui, yakni:


1. Kaki Lima Night Market Jakarta berjalan dengan menguunakan dana program tanggung jawab sosial perusahaan Bank BRI dan Bank BNI, bukan berasal dari dana APBD, sebab ada prosedur teknis yang menjadi hambatan dalam rencana penggunaan dana dari APBD Perubahan, walaupun telah disahkan.

2. Acara Kaki Lima Night Market Jakarta berhasil dikunjungi oleh sekitar 2.000 orang yang datang.
3. Humas Acara Kaki Lima Night Market jakarta, Irwandi, mengataan bahwa dari acara yang dilakukan tgl 05 Oktober 2013 kemarin, ternyata minat pengunjung lebih banyak ke produk kuliner ketimbang produk non kuliner.

4. Persoalan yang masih menjadi kendala panitia adalah kurangnya suplai aliran listrik, dimana sebagian stand malahan sangat minim pencahayaan sehingga mengurangi daya tarik bagi pengunjung.

5. Adapun seluruh peralatan berjualan di Kaki Lima Night Market Jakarta, aka ditempatkan di Kantor Dinas Koperasi Usaha Mikro, Kecil, Menengah dan Perdagangan Provinsi DKI di Kelapa Gading, Jakarta Utara.

No comments:

Post a Comment