Tuesday 20 November 2012

Resensi Sinopsis Film Twilight Saga:Breaking Down Part 2



Berikut ini merupakan sinopsis resensi dari film bioskop berjudul Twilight Saga:Breaking Down Part 2, yaitu:

1. Film Twilight Saga:Breaking Down Part 2 disutradarai oleh Bill Gordon, dengan skenario ditulis oleh Melissa Rosenberg, diadaptasi dari novel Stephenie Meyer, dan diperankan oleh:

-Kristen Stewart
-Robert Pattinson
-Taylor Lautner
-Billy Burke, Mackenzie Foy, dan Michael Sheen

2. Twilight Saga:Breaking Down Part 2 berdurasi selama hampir 120 menit.

3. Twilight Saga:Breaking Down Part 2 dibuka dengan adegan kehidupan yang dijalani Bella sebagai vampir, dimana jantungnya sudah tidak berdetak lagi seperti pada manusia normal dan tidak akan pernah merasakan yang namanya tidur lagi.



4.Aktivitas Bella digambarkan dengan melakukan berburu mangsa yang bukan manusia di hutan dan bercinta dengan Edward.

5. Masalah dimulai dengan anak mereka yang bernama Renesmee, yang dikandung serta lahir saat Bella masih menjadi manusia, mengalami pertumbuhan secara cepat.

6. Perkembangan Renesmee , segera menarik perhatian klan Volturi, yang merupakan klan bangsawan vampir.

7. Klan Volturi mengkhawatirkan Renesmee yang masih setengah manusia tersebut akan menjadi bencana bagi bangsa vampir.

8. Klan Volturi kemudian berencana membunuh Renesmee, yang tentu saja akan dicegah oleh Bella dan Edward, dengan cara membangun aliansi untuk bersaksi bahwa Renesmee bukan merupakan bencana yang menabrak aturan Volturi.

9. Aliansi yang dibuat keluarga Cullen ini berupa vampir-vampir dari hutan Amazon dan India, yang akan bersiap berperang melawan klan Volturi, jika klan Volturi menolak beradu pendapat.

10. Peperangan antara keluarga Cullen yang dibantu vampir pendukungnya serta para serigala melawan klan Volturi kemudian memunculkan ketegangan yang sengaja dibangun untuk membuat para penonton menjadi menahan napas beberapa saat.

11. Bagaimana Ending film Twilight Saga:Breaking Down Part 2 ini, yang menurut kabar sengaja agak dibuat berbeda dari buku novelnya sendiri oleh pengarang Stephenie Meyer?

12. Konon, jumlah penonton Twilight Saga diseluruh dunia, 80% nya  adalah  perempuan, sisanya adalah laki-laki yang "terpaksa" menemani pasangannya yang ingin menonton Twilight , sisanya laki-laki yang salah masuk ruang bioskop, he3.

 



No comments:

Post a Comment