Sunday 29 April 2012

Justin Bieber Meremehkan Indonesia


Justin Bieber membuat kesalahan fatal saat berada di London Inggris , 23 April 2012 , saat hendak mempromosikan album terbarunya , Believe.

Saat ditanya mengenai proses kreatif lagu pada album barunya tersebut, Justin Bieber mengatakan," I was in some random country" ( saya sedang berada di negeri berantah). Sebutan " some random country" merupakan sebutan untuk meremehkan suatu negara yang tidak dianggap penting sekali.

Sang manager Justin Bieber, Scooter Braun menjelaskan bahwa " Some random country" yang dimaksud Justin Bieber itu adalah Indonesia.

Tak cukup menghina Indonesia dengan sebutan "some random country" , Justin Bieber mengatakan juga ,"Aku merekamnya di sebuah studio.sebuah tempat kecil. Mereka tak tahu apa yang mereka lakukan...".

Perkataan Justin Bieber tentunya menuai protes keras dari orang Indonesia. Komentar negatif terhadap Justin Bieber bermunculan di berbagai media sosial.

Tak cukup menghina Indonesia, Justin Bieber juga menghina aksen Inggris sang pemandu acara juri The Voice, reggie Yates.

Bahkan saat lagu dalam album barunya diputar, Justin Bieber memaksa menghentikannya , hal ini disebabkan karena ia merasa terganggu dengan kualitas suara yang dihasilkan." Terdengar sangat buruk..." katanya. 

No comments:

Post a Comment