Saturday 2 June 2012

Acara Apa saja Di Jakarta Great Sale 02 Juni - 14 Juli Tahun 2012 ?


Mulai 02 Juni  sampai dengan 14 Juli Tahun 2012, warga ibukota Jakarta akan menikmati kemeriahan Jakarta Great Sale 2012.

Apa saja acara Jakarta Great Sale 02 Juni - 14 Juli Tahun 2012 ?

1.Mall Central Park, Jakarta Barat,  akan menawarkan Shopping Marathon Till Midnight pada tanggal 29 Juni - 1 Juli tahun 2012 .

 Akan ada potongan diskon harga sampai dengan 80 persen dan mendapatkan kesempatan untuk double cash back. Terdapat 250 gerai akan mengikuti acara diskon di mall tersebut.

Mall Central Park juga akan menawarkan parkir gratis pada jam 20.00 WIB sampai dengan pukul 00.00 WIB untuk pengunjung yang datang untuk berbelanja sampai dengan tengah malam.

 Para shoppers juga akan mendapatkan kesempatan langka berupa berbelanja bersama dengan artis.

Mall Central Park juga akan menawarkan hiburan tengah malam berupa penampilan para boyband serta girlband, para penari Revolution Dancers, serta Percussion and DJ Performance

Tak ketinggalan, akan ada kembang api spektakuler yang membikin acara belanja tengah malam menjadi semakin mengesankan.

2. Mall Senayan City, Jakarta Pusat, akan mengadakan acara belanja tengah malam dengan menawarkan diskon besar-besaran selama 3 hari, dari hari Jumat, tanggal  15 Juni 2012 sampai dengan Minggu, 17 Juni 2012 dari jam 21.00 WIB sampai dengan jam 00.00 WIB.

Diskon yang ditawarkan sampai dengan 70 persen, ada acara pemberian diskon berlapis, belanja satu gratis 1 sampai dengan pemberian kupon undian berhadiah grand prize yaitu mobil.

Konsumen bisa mendapatkan kartu belanja apabila sudah berbelanja sebesar Rp.250.000,- serta mendapatkan kupon undian dengan hadiah grand prize yaitu mobil.

Ada juga Gerai atau toko yang bekerja sama dengan bank swasta , dimana selain menawarkan diskon sampai dengan 70 persen, juga ada tambahan diskon menarik apabila menggunakan kartu kredit bank tersebut.

3. Mall Kelapa Gading, Jakarta Utara, menawarkan acara Angry Birds Playground pada masa liburan sekolah saat pertengahan Juni 2012 nanti.

. Anak - anak dapat bermain di arena bermain karakter Angry Birds sedangkan orangtuanya dapat lebih leluasa berbelanja. Mall Kelapa Gading menawarkan poin MKG Friendship dengan hadiah 4 buah mobil mewah.

Adapun tips bagi anda yang hendak berbelaja midnight shopping pada acara Jakarta Great Sale adalah:

1. Untuk menghindari capek mengantri karena antrian yang panjang di kasir, maka datang ke mall pada sore hari lalu pilihlah barang yang anda kehendaki. 

Saat mendekati jam 20.00 WIB dimana diskon latenight sudah bisa diberikan toko, maka anda tinggal membawa barang belanjaan tersebut ke kasir dan melakukan pembayaran.

2.Gunakan fasilitas mall seperti tas untuk menaruh barang belanjaan anda di satu tempat , sehingga anda tidak harus repot menenteng banyak belanjaan yang hendak dibeli sambil berkeliling dari 1 penjual ke penjual lainnya.

No comments:

Post a Comment