Saturday 23 June 2012

Siapakah Peserta Finalis Indonesian Idol 2012 yang Keluar Tereliminasi Tanggal 23 Juni 2012 dan yang Masuk Grand Final 2012?


Peserta finalis Indonesian Idol season 7 tahun 2012 yang keluar tanggal 23 Juni 2012 adalah Yoda.

Sedangkan siapakah peserta Indonesian Idol 2012 yang maju ke babak Grand Final 2012? Mereka adalah Sean dan Regina.

Acara Indonesian Idol 2012 tanggal 23 Juni 2012 menampilkan The Best Of Three yaitu Yoda, Regina dan Sean untuk memperebutkan 2 tiket ke babak Grand Final untuk menjadi Indonesian Idol sesungguhnya.

Masing- masing finalis ditugaskan untuk menyanyikan 3 buah lagu, dimana lagu ketiga akan berkolaborasi berduet dengan almarhum penyanyi legendaris Indonesia , Chrisye.

Regina yang membuka acara , menyanyikan lagu berjudul " Mantra" dari Anggun, yang seperti biasa menuai pujian dari ke 3 juri Indonesian Idol. Lagu kedua, berjudul " How Am I Supposed To Live Without You" milik Michael Bolton dinyanyikan secara pas menurut juri Agnes Monika, namun kali ini juri Anang agak kurang puas. 

Baru dilagu ketiga, berjudul "Untukku" , dimana Regina berduet dengan penyanyi almarhum Chrisye, ke-3 juri seakan sepakat untuk memuji penampilan Regina, bahkan juri Agnes Monika dengan antusias menghimbau para fans - nya di Twitter untuk mendukung meng - SMS langsung Regina.

Peserta finalis Indonesian Idol lainnya , Yoda , menyanyikan lagu " Mahadewi " milik grup band Padi, yang dinilai kurang mulus oleh para juri, bahkan pencipta lagunya , Piyu Padi langsung mengomentari penampilan Yoda via Skype, mengatakan bahwa Yoda sering lupa beberapa lirik pada lagu tersebut.

Dilagu kedua Yoda menyanyikan lagu " Enter Sandman " milik grup Metallica, yang membuat Yoda menuai pujian langsung dari ketiga juri, bahkan juri Agnes mengatakan bahwa Yoda is back.

Dilagu ketiga, Yoda berkolaborasi dengan Chrisye menyanyikan lagu "Kala Cinta Menggoda", yang dikomentari Ahmad Dhani, seharusnya Yoda tidak mengambil satu suara terus saat menyanyi.

Penyanyi terakhir, Sean , membawakan lagu "Butiran Debu" dari Rumor, "No One" milik Alicia Keys , dan terakhir menyanyikan lagu duet bersama Chrisye berjudul "Menunggumu" yang mendapatkan pujian dari ketiga juri, bahkan juri Ahmad Dhani secara terang-terangan menginginkan melihat Sean di grand final.

Adapun peserta finalis The Best of 3 Indonesian Idol 2012 yang keluar tereliminasi tanggal 23 Juni 2012 adalah Yoda.

Sedangkan peserta finalis Indonesian Idol 2012 yang berhasil masuk ke babak Grand Final adalah Sean dan Regina. Selamat!

No comments:

Post a Comment