Friday 15 June 2012

Keunggulan Fitur dan Spesifikasi Samsung Galaxy S III


Berikut ini merupakan keunggulan , fitur serta spesifikasi ponsel premium impian, Samsung Galaxy S III, yaitu:

1.Samsung Galaxy S III khusus dirancang sebagai smartphone that understands you, dimana visi Samsung adalah untuk menciptakan konektivitas yang tidak terbatas dan memudahkan manusia dalam berbagi suatu konten.

2. Samsung Galaxy S III mempunyai desain bertepi melengkung serta berukuran 8,54 milimeter.

3.Samsung Galaxy S III mempunyai tema UI dan nada dering bernuansa alam, yang sesuai dengan  desainnya. Untuk mewakili desain rancangan bernuansa alam, maka Samsung Galaxy S III dijual dengan 2 jenis warna yaitu:

-Pebble Blue
-Marble White

4.Samsung Galaxy S III mempunyai layar superior dengan ukuran 4,8 inci HD Super AMOLED, 1280 X 720, 306 ppi yang dilengkapi dengan Corning Gorilla Glass 2, layar tangguh dan tahan goresan untuk menghadapi situasi tak terduga yang biasa terjadi dalam kehidupan sehari-hari.

5. Memiliki fitur Burst Shot yang dapat membuat anda bisa mengambil obyek gambar secara cepat serta berkesinambungan sampai 20 foto sekaligus. 
Ada pula fitur Best Photo yang secara otomatis akan merekomendasikan foto terbaik dari 8 foto yang telah diambil.

6. Adanya fitur Backside Ilumination Sensor yang membuat ponsel ini dapat mengambil gambar di tempat gelap. 
Adanya tambahan fitur stabilisasi video yang memampukan anda untuk merekam video dengan lebih jernih serta stabil. Anda bisa mengambil gambar sekaligus merekam video berkualitas full-HD.

7. Adanya 1,4 GHz Quadcore Processor sehingga dapat melakukkan boot time lebih cepat 20 %, mampu membuka aplikasi secara lebih cepat 17%, dan kecepatan browser dipercepat sampai 28%.

8. Ada baterai 2.100 mAH, sehingga dapat memutar video sampai 25% lebih lama atau kira - kira 9 jam.

9. Terdapat teknologi Wi-Fi Channel Bonding, sehingga anda bisa mengakses data dengan kecepatan 2 kali lipat pada jaringan Wi-Fi yang sama.

10.Ada koneksi bluetooth 4.0,sehingga bisa menerima panggilan dalam jarak sampai 50 meter.

11. Adanya peningkatan layanan GPS juga dilakukan untuk membuat mudah deteksi sinyal satelit sehingga bisa melacak keberadaan anda secara lebih akurat melalui Global Navigation Satellite System ( GLONASS).

12.Ada fitur Pop Up Play, sehingga anda bisa menonton video dalam tampilan PIP ( picture in picture ) sambil memeriksa e-mail atau mengirim SMS.

13. Ada fitur S Beam yang memampukan anda untuk berbagi file dalam kapasitas yang besar, contohnya video, musik, gambar, atau dokumen hanya mendekatkan Samsung Galaxy S III  ke Samsung Galaxy S III lainnya.

14. Ada fitur Allshare Play yang mampu membuat anda bisa menonton film, melihat gambar, mendengarkan musik melalui laptop, tablet, atau TV Samsung.

15. Ada fitur Allshare Cast yang membuat anda bisa nermain bersama dalam layar TV tanpa memakai kabel.

16. Ada fitur Buddy Photo Share yang bisa mengenali muka sahabat anda secara otomatis sekalian mengirimkan foto mereka cukup dengan 1 sentuhan. 
Bila muka sahabat dalam galeri foto telah dikenali, anda bisa langsung melakukan panggilan, mengirim pesan atau e-mail dengan gampang. 
Anda juga bisa langsung menghubungkan ke Facebook jika data mereka telah tersimpan dalam daftar kontak anda. Semua ini terangkum dalam fitur Social Tag.

17. Ada fitur Smart Stay, anda bisa saat membaca artikel ataupun menjelajahi situs web, secara otomatis, ponsel ini akan mendeteksi wajah serta mata anda , sehingga layar tidak akan meredup.

18. Adanya fitur S Voice, dimana anda bisa menggunakan perintah suara untuk mendapatkan informasi perkiraan cuaca mingguan, lokasi restoran pizza terdekat, mencari nomor kontak serta mengambil gambar.

19. Ada fitur Direct Call, yang membuat anda dapat melakukan panggilan hanya dengan mendekatkannya ke kuping, tepat saat anda sedang membaca pesan, chatting pada ChatOn atau sedang melihat daftar panggilan dan detail kontak.

20.Ada Fitur Smart Alert yang akan mengingatkan melalui getaran pada ponsel, bila ada notifikasi panggilan dan pesan yang belum terjawab atau tanggal kegiatan penting.

21. Adanya fitur ChatOn , yang bisa memampukan anda berbagi konten, misal info kontak, alamat situs web, gambar, video, pesan suara, lokasi, bahkan animasi menjadi lebih mudah dan lebih cepat.

22. Layanan Samsung Hub yang memnuat konten Readers Hub, Video Hub, Music Hub serta Game Hub.





 

No comments:

Post a Comment