Thursday 21 June 2012

Grup Band SM*SH Merilis VCD Karaoke Tanggal 13 Juni 2012


Grup Band SM*SH yang beranggotakan Morgan, Rangga, Rafael, Dicky, Reza, Ilham serta Bisma ini, telah dikabarkan akan merilis sebuah VCD  dengan format karaoke di bawah naungan label rekaman Ancora Music serta bekerjasama dengan restoran makanan Fast food terkenal Kentucy Fried Chicken pada tanggal 13 Juni 2012, serta akan dijual secara eksklusif di gerai-gerai KFC di seluruh Indonesia.

Awalnya, ide untuk merilis sebuah VCD dengan konsep karaoke ini dilontarkan oleh Produser Ancora Music , Kunto handoyo, yang bertujuan untuk lebih mengakrabkan SM*SH dengan penggemarnya yang lebih dikenal dengan sebutan Smashblast. Tak dinyana, gayung pun bersambut, dimana ide tersebut ditanggapi dengan baik oleh Director PT swara Sangkar Emas, Antonius Prihanto.

VCD karaoke SM*SH ini diharapkan bisa dijadikan VCD koleksi bagi penggemarnya. Para penggemar SM*SH dapat bernyanyi lagu-lagu yang pastinya sudah dihafal dengan baik, serta dapat mengikuti gerak tari para anggota team SM*SH yang sangat lincah tersebut.

lalu, judul lagu apa saja yang ada di album VCD karaoke SM*SH ini? pastinya selain lagu - lagu yang diambil dari lagu album kesatu, ada pula bonus tambahan berupa 3 buah video klip yang baru punya seperti " I heart You", " Senyum Semangat" serta " Ada Cinta".

Harapan SM*SH tentulah agar penjualan VCD karaoke ini akan seberhasil penjualan album pertamanya terdahulu yang sukses berat dengan menembus penjualan di atas 1 juta keping kopi, sehingga pernah diberi penghargaan plakat 1 Million Award dari label musiknya, Ancora Music.

No comments:

Post a Comment