Saturday 16 June 2012

Siapakah Finalis Peserta Indonesian Idol Tahun 2012 The Fantastic Four yang Keluar Tereliminasi pada Tanggal 16 Juni 2012?


Finalis peserta Indonesian Idol Fantastic Four tahun 2012 yang keluar tereliminasi pada tanggal 16 Juni 2012 adalah Dion.

Acara Indonesian Idol tanggal 16 Juni 2012 menampilkan Fantastic Four Indonesian Idol 2012 yaitu Sean, Yoda, Dion serta Regina yang masing - masing menyanyikan 2 buah lagu, dimana pada lagu kedua , masing- masing peserta Indonesian Idol menyanyikan lagu duet bareng diva Rossa serta solois Judika.

Acara Indonesian Idol tanggal 16 Juni 2012 menampilkan Fantastic Four yaitu Sean, Yoda, Dion serta Regina yang masing - masing menyanyikan 2 buah lagu, dimana pada lagu kedua , masing- masing peserta Indonesian Idol menyanyikan lagu duet bareng diva Rossa serta solois Judika.

Sean pada kesempatan kali ini menyanyikan lagu duet bersama Judika pada panggung spektakuler berjudul "Bukan Dia Tapi Aku" yang sukses membuat juri Anang serta juri Ahmad Dhani melakukan standing ovation bertepuk tangan sambil berdiri.

Disamping itu, Sean juga menyanyikan lagu milik Michael Buble berjudul "Haven't Met You Yet" , namun juri Agnes Monika mengatakan belum menunjukkan WOW Factor yang membuat ia merinding.

Yoda menyanyikan lagu Slank yang berjudul "Mawar Merah", serta berduet dengan diva Rossa yang berjudul "Terlanjur Cinta" yang menuai komentar yang biasa pula dari ketiga juri.

Penyanyi Dion pun mengalami hal yang sama seperti Yoda yang menuai komentar yang biasa - biasa saja dari para juri, dimana Dion bernyanyi lagu "Yogyakarta" milik Kla Project, yang langsung dikomentari oleh pencipta lagu aslinya dari Adi Kla Project via Skype , dimana Adi mengatakan bahwa Dion cocok membawakan lagu tersebut dengan versinya sendiri.

Regina lah yang tampil memukau, dimana pada lagu pertama , Regina menyanyikan lagu "Rapuh " milik Joeniar Arief , dimana juri Agnes Monika mengomentari lagu tersebut dibawakan Regina tanpa bisa menunjukkan WOW Factor seperti yang biasanya ditunjukkan Regina pada panggung spektakuler kemarin - kemarin.

Baru dilagu kedua, dimana ketika Regina berduet dengan Judika, dengan menyanyikan lagu berjudul " Making Love Out Of Nothing At All"  milik Air Supply, dimana duet Regina bersama Judika menuai standing ovation tepuk tangan sambil berdiri dari ketiga juri Indonesian Idol 2012.

Adapun bintang tamu yang memeriahkan acara Indonesian Idol tanggal 16 Juni 2012 adalah Rossa dan Judika, lalu band The Lucky Laki yang merupakan band besutan juri Ahmad Dhani , dimana Al, El serta Dul sukses membuat acara Indonesian Idol 2012 tambah meriah.

Adapun peserta finalis Indonesian Idol yang keluar tereliminasi pada tanggal 16 Juni 2012 adalah Dion.

No comments:

Post a Comment