Wednesday 13 June 2012

Jenazah Liem Sioe Liong Dimakamkan 18 Juni 2012 di Singapura


Akhirnya pihak keluarga memutuskan untuk memakamkan jenazah Om Liem  atau Liem Sioe Liong pada Senin, tanggal 18 Juni 2012 siang hari di Choa Chu Kang Cemetery, Singapura.

Keputusan tidak memakamkan di Indonesia adalah karena tempat pemakaman yang dekat dengan keluarga Om Liem yang bermukim di Singapura. 

Lebih mudah untuk istrinya Om Liem serta anggota keluarga lainnya jika hendak ke pemakaman. Tidak ada permintaan khusus dari Om Liem, ia hendak dikubur dimana.

Kini, jenazah Om Liem Sioe Liong disemayamkan di Mount Vernon Funeral Parlours, Singapura.

Sebelum meninggal, Om Liem Sioe Liong dirawat di Raffles Hospital, Singapura selama 10 hari dan meninggal dunia diakibatkan karena penyakit degeneratif yang muncul karena usianya yang sudah 97 tahun . Om Liem Sioe Liong wafat pada hari Minggu, 10 Juni 2012, pukul 15.06 Waktu Singapura.

Om Liem Sioe Liong meninggalkan 4 orang anak serta 14 cucu. Empat orang cucunya telah menikah serta memberikan Om Liem cicit sebanyak 6 cicit.
 Sebagian dari mereka berada di luar Indonesia sedangkan sebagian lagi masih menetap di Indonesia, yaitu Mira Salim yang menikah dengan Franciscus Welirang.

No comments:

Post a Comment