Tuesday 12 June 2012

Sinoposis Film Madagascar 3: Europe's Most Wanted



Berikut ini merupakan sinopsis ringkasan cerita Film Madagascar 3: Europe's Most Wanted:

Alex sang singa dengan teman-temannya yaitu Melman si jerapah, Marty si Zebra serta Kuda Nil Gloria adalah bekas penghuni kebun binatang di Central Park, New York.

Pada 2 sekuel yang lalu, keempat sahabat ini telah berpetualang dampai ke benua Afrika. Saat ini, Alex dan sahabat-sahabatnya rindu ingin pulang ke New York. Alex dan teman - temannya pun bertekad untuk pulang dengan terbang ke New York.

Adapun pemberhentian pertama adalah Monte Carlo , yaitu menjemput penguin-penguin yang memiliki pesawat dengan pasukan "teknisi" kera. Pada kota tersebut, mereka dipergoki oleh polisi wanita penangkap binatang liar yang kejam, bernama Kapten Chantal DuBois. 

Alex beserta para sahabatnya harus bisa menemukan jalan pulang, disamping juga harus bisa melarikan diri dari sergapan sang Kapten DuBois.

Kisah mereka menjadi semakin bagus saat terdapat kawanan binatang " berkewarganegaraan" Amerika join dengan kelompok binatang sirkus multikultur . dari anjing laut Italia sampai dengan Harimau Siberia, untuk menyelamatkan diri. Mereka sadar, dengan memenangi kontrak tampil di New York, mereka bisa pulang.

Problemnya, rombongan sirkus ini telah patah semangat, hidup segan, mati pun tak mau. Oleh sebab itu, Alex wajib memberikan dorongan semangat kepada mereka, sekalian membuat suatu atraksi yang akrobatik yang sangat bagus.

Bila dibandingkan dengan seri terdahulunya, maka Madagascar 3 ini lebih semangat dengan gambar yang banyak warna, sangat sepadan dengan tema lagunya Katy Perry " Fireworks".

No comments:

Post a Comment