Friday 1 June 2012

Siapakah Finalis Peserta Indonesian Idol 2012 yang Keluar dan Tereliminasi Tanggal 01 Juni 2012?


Peserta finalis acara Indonesian Idol 2012 yang keluar tereliminasi tanggal 01 Juni 2012  diantara The Fabulous Five adalah Sean.
Namun kali ini Sean yang mendapatkan hak veto dari para juri Indonesian Idol 2012.
Sean masih terselamatkan dengan hak veto dari juri Indonesia Idol 2012.

Acara Indonesian Idol 2012 tanggal 01 Juni 2012 dimana masih menyisakan 5 peserta yang dijuluki The Fabulous Five semakin diwarnai persaingan yang keras dan ketat.

Tema acara Indonesian Idol 2012 malam tersebut mengusung tema lucy song yang pernah peserta bawakan pada waktu audisi dan babak eliminasi , serta lagu kedua diwajibkan menyanyikan lagu temannya saat juga di babak eliminasi.

Dion membuka acara malam tersebut dengan menyanyikan lagu "Alamat Palsu" yang dipopulerkan oleh penyanyi dangdut Ayu Ting Ting serta pada lagu keduanya menjawab tantangan dengan menyanyikan lagu yang pernah dinyanyikan temannya sendiri. Regina dengan gayanya sendiri, yaitu " Sio Mama".

Peserta kedua, Sean membawakan lagu 'Hanya Memuji" yang pernah dibawakan Shanty, namun hasilnya kurang memuaskan dan menuai kritikan dari ketiga juri yang tidak puas, namun pada lagu kedua, Sean berhasil membuat para juri memujinya kembali lewat lagu Adele yang pernah dibawakan oleh temannya Regina dengan gaya R & B, "One and Only".

Febri si kuda hitam Indonesian Idol mencoba memberikan corak baru dengan menyanyikan lagu Hero milik Mariah Carey, namun Anang kurang puas dengan penampilannya, sementara lagu kedua berjudul "Tanjung Perak" yang pernah dinyanyikan temannya Dion, dinyanyikan Febri dengan sangat baik sehingga juri menyatakan tak salah ia disebut sebagai kuda hitam Indonesian idol 2012.

Salah satu unggulan Indonesian idol 2012, Regina membawakan 2 lagu yang seperti biasa tetap memukau. Lagu pertama , Regina menyanyikan lagu diva Ruth Sahanaya, "Andaikan Kau Datang" serta lagu kedua ia kembali menyanyikan lagu yang pernah menyanyikan lagu temannya Yoda , 
" When I See Your Smile" yang membuat juri Ahmad Dani mengatakan ia cocok masuk dapur rekaman untuk versi perempuannya.

Terakhir, finalis Yoda mencoba tidak lupa lirik untuk menyanyikan lagu "Black Dog" milik Led Zeppelin sesuai dengan permintaan juri Ahmad Dhani , serta lagu kedua mencoba membawakan lagu temannya febri yang berjudul "Cinta Terakhir" milik band Gigi. 

Hebatnya, penampilan Yoda langsung direspon penyanyi aslinya via Skype, Arman Maulana dengan mengatakan penampilan Yoda bagus dan memberikan beberapa saran tentang penguasaan panggung. Namun, Juri Agnes Monika mengatakan lagu Yoda saat endingnya kurang klimaks, yang langsung disanggah juri Ahmad Dhani yang mengatakan kurang klimaks tak apa yang penting puas.

Artis tamu yang berkolaborasi dengan kontestan wanita Indonesian Idol 2012 adalah Kotak dengan membawakan lagu "Tendangan dari Langit" , sementara artis J Rock membawakan lagu "Madu dan Racun" berkolaborasi dengan finalis prianya.

Adapun 2 peserta kontesan finalis Indonesian Idol 2012 terbawah pada 1 Juni 2012 adalah  Febri  dan Sean.

Sedangkan finalis peserta Indonesian Idol 2012 yang tereliminasi keluar pada tanggal 01 Juni 2012 adalah Sean.
Apakah para juri Indonesian Idol 2012 akan menggunakan hak vetonya kali ini?
Ternyata Sean  diberi hak veto oleh juri Indonesian Idol 2012 kali ini.

1 comment:

  1. Wow....mengejutkan kok Sean ya yang beada di posisi terbawah?hmmm...minggu depan pasti lebih menarik lagi karena hak veto sudah ngak ada lagi....

    ReplyDelete