Thursday 20 September 2012

Akhirnya, Kisah Merry Riana dalam Mimpi Sejuta Dollar Akan Difilmkan MD Pictures



Merry Riana adalah seorang motivator muda dan pemilik perusahaan konsultan keuangan Merry Riana Organization,  dimana buku Mimpi Sejuta Dollar yang ditulis oleh Alberthiene Endah , mengisahkan bahwa dalam usia yang masih relatif sangat muda, yaitu usia 26 tahun,  Merry Riana berhasil mempunyai kekayaan penghasilan sebesar 1 juta Dollar Singapura, atau kalau di kurs-kan ke Rupiah, bisa mencapai Rp. 7 Miliar. 

Perjuangan pahit getirnya Merry Riana di negeri Singapura yang benar-benar dari Nol mendapatkan penghasilan sebesar itu, menjadi inspirasi banyak kaum muda untuk berupaya mengikuti jejaknya.

Kisah Merry Riana ini kemudian membuat pihak MD Pictures tertarik untuk memfilmkannya, dimana Merry Riana sudah mendapatkan tawaran dari Manoj Punjabi.

Merry Riana  mengatakan bahwa dalam film tersebut, ia tidak akan memerankan dirinya sendiri sebagai aktrisnya, namun  diperankan oleh orang lain, juga dalam hal pemilihan sutradara yang handal, semuanya ia serahkan kepada pihak MD Pictures.

Saat ini Merry Riana memiliki kesibukan dengan menyeleksi mahasiswa di Jabodetabek, untuk mengikuti Program FRIENDS of Merry Riana ,dimana nantinya sebanyak enam puluh mahasiswa  yang terpilih, akan dberi pelatihan dan bimbingan gratis secara intensif , baik oleh Merry Riana sendiri, maupun oleh orang-orang sukses yang diundang untuk membimbing, yang nantinya ke-enam puluh mahasiswa tersebut akan menjadi FRIENDS Campus Ambassadors.

No comments:

Post a Comment