Sunday 9 September 2012

Tips Memilih Perangkat Multimedia Bagi Kendaraan Mobil Anda



Berikut ini merupakan beberapa tips dalam memilih perangkat multimedia bagi kendaraan mobil anda, yaitu:
1.  Anda harus mengetahui berapa budget yang anda miliki, lalu sesuaikan dengan kebutuhan. Jangan sampai gampang tergoda membeli produk multimedia mobil yang murah, tapi kualitasnya tidak baik, sebab di kemudian hari, anda akan merogoh kocek lagi untuk memperbaikinya bila rusak.

2.  Carilah perangkat multimedia kendaraan mobil yang mempunyai ikuran serta design yang cocok dengan kondisi dashboard mobil anda. 
Jangan me-ngebor serta memotong bagian dashboard mobil hanya untuk dapat dilihat tampak rapi , juga supaya tidak merusak keaslian mobil kesayangan anda.

3. Cari  perangkat multimedia kendaraan mobil yang mempunyai soket kabel speaker serta kabel power yang cocok dengan soket kabel di kendaraan mobil kesayangan anda. 
Dilarang memotong kabel di mobil supaya tidak muncul hubungan arus pendek serta keamanan menjadi terjamin.

4. Cari  perangkat multimedia kendaraan mobil yang mempunyai layar digital, sebab sekarang ini terdapat banyak layar perangkat multimedia yang mempunyai kualitas yang tidak baik.

5. Cobalah untuk membandingkan beberapa produk perangkat multimedia, sebelum anda memutuskan untuk membelinya.

6. Cek serta lakukan perbandingan atas fitur-fitur yang dimiliki perangkat multimedia mobil tersebut, misalnya televisi, radio, luabng USB, kemampuan dalam membaca CD, DVD, flash disk serta SD Card.

7. Cari  perangkat multimedia kendaraan mobil yang mempunyai input camera mundur, supaya bisa dihubungkan dengan kamera mundur.

8. Pakailah  perangkat multimedia kendaraan mobil yang mempunyai kartu garasi yang telah terdaftar di Kementrian Perdagangan serta mempunyai jaringan pelayanan purna jual yang luas di seluruh wilayah Indonesia, supaya lebih terjamin kualitasnya.



No comments:

Post a Comment