Sunday 30 September 2012

Spesifikasi Kelebihan Keunggulan dari Mobil Mazda Biante


Berikut ini merupakan keunggulan spesifikasi dari Mobil Mazda Biante, yaitu:

1.Mobil Mazda Biante merupakan jenis mobil MPV tipe atap tinggi yang di desain khusus untuk keluarga Indonesia. 

2. Desain eksterior Mobil Mazda Biante terlihat agresif dengan tujuan untuk menarik perhatian pengguna jalan lainnya.

3. Headlamp yang memanjang dari pilar A ke depan dengan sudut tajam dan gril besar dengan emblem sayap khas Mazda di tengah, serta rumah fog lamp segitiga yang unik. Kesan tajam juga diteruskan ke samping melalui siluet bodi sampai ke belakang lewat bentuk rear lamp segitiganya.

4. Kabin Mobil Mazda Biante menawarkan kelapangan ruang duduk bagi para penumpangnya di tiap baris kursinya. 
Berkat penempatan jendela samping yang luas serta dengan lis yang rendah, dan pilar A yang besar, memberikan kesan lapang bagi penumpang di dalamnya.
 Rancangan ini memungkinkan penumpangnya di baris kedua dan ketiga untuk dengan mudah melihat sekeliling dan membuat perjalanan menyenangkan.

5. Untuk yang ingin mengangkut lebih banyak barang, kabin Mobil Mazda Biante memiliki bermacam variasi lipatan kursi di tiap barisnya.

6. Mobil Mazda Biante memiliki sistem pemurnian udara di dalam kabin "Nanoe." Teknologi antiallergenic filter dengan manfaat katekin dan teh hijau yang telah terpasang pada sistem pendingin ini berguna untuk menangkap allergen, virus, dan lain-lain sehingga udara di dalam kabin tetap sehat serta bebas dari virus.

7. Mobil Mazda Biante mempunyai mesin bensin MZR DISI 5 percepatan, sehingga dapat menyembur tenaga sampai 150 ps di 6.200 rpm dan torsi 190 Nm pada 4.500 rpm.

8. Berapa harga Mobil Mazda Biante ? Harga Mobil Mazda Biante yaitu Rp.380.000.000,- On The Road Jakarta, dengan pilihan warna:

-Clear Water Blue Metallic
-Radiant Ebony Mica
-Aluminium Metallic
-Crystal White Pearl Mica
-Brilliant Black. 

No comments:

Post a Comment