Sunday 16 September 2012

Spesifikasi Keunggulan Dari Mobil Tata Nano, Berapa Harga Jual Mobil Buatan Tata Motor Yang Akan Dijual Di Indonesia Di Tahun 2013



Berikut ini merupakan beberapa Hal Mengenai Tata Motors yang perlu anda ketahui sehubungan dengan rencana menjual Mobil Tata Nano dengan harga di bawah Rp. 90 Juta saja di Indonesia, yaitu:

1. Tata Motors, merupakan perusahaan otomotif global yang bermarkas di India, yang membuat kendaraan dengan penuh inovasi, hemat bahan bakar serta ramah terhadap lingkungan.

2.Tata Motor akan membuka pabriknya di Indonesia di akhir 2012, serta akan meluncurkan produknya di tahun 2013 di Indonesia.

3. Kehadiran Tata Motor di Indonesia, tidak untuk menjadi saingan mobil buatan Jepang, melainkan untuk memenuhi kebutuhan pasar yang belum digarap oleh kompetitor.

4.Kebutuhan pembeli di Indonesia sangap mirip dengan kebutuhan pembeli di negara asalnya, India. Tata Motors sangat percaya bahwa mereka sanggup memenuhi kebutuhan tersebut, oleh sebab ia bisa memproduksi bermacam-macam, jenis mobil penumpang serta komersil.

5. Rencananya, apabila telah resmi mempunyai 10-15 dealer resmi di seluruh Indonesia, maka barulah  Tata Motors akan meluncurkan produknya ke masyarakat Indonesia. 

6. Tata Motors menargetkan dalam 3 tahun kedepan, Tata Motors akan mempunyai 60 dealer, 100 bengkel, serta 300 Toko Suku Cadang.

7. Salah satu mobil hemat bahan bakar yang sudah dibuat oleh Tata Motors adalah Tata Nano.

8. Adapun spesifikasi keunggulan dari Mobil Tata Nano adalah:
-Memiliki kapasitas 5 penumpang

-Mempunyai kapasitas silinder 600 cc

- Irit konsumsi bahan bakar

- Satu Liter bensin dapat menempuh jarak 20 kilometer.

- Mengenai harga, di India, mobil Tata Nano dijual dengan banderol harga Rp. 25 juta- 40 juta.

- Namun di Indonesia, harganya akan lebih mahal dari harga jual di India, oleh sebab adanya bea masuk, tapi diperkirakan harga mobil Tata Nano tidak akan melebihi dari Rp.90 Juta saja.

1 comment:

  1. Terimakasih infonya, jangan lupa kunjungi website kami https://bit.ly/2OOjO7O

    ReplyDelete