Monday 17 September 2012

Resensi Sinopsis Film Test Pack, You're My Baby




Resensi Sinopsis Film Test Pack, You're My Baby adalah sebagai berikut:

Sepasang suami istri bernama Rachmat ( Reza Rahadian ) serta Tata ( Acha Septriasa ) telah 7 tahun menikah, namun tak kunjung juga mendapatkan momongan sebagai pelengkap kebahagiaan rumah tangga mereka.

Walaupun belum dianugerahi momongan, kehidupan pernikahan mereka tetaplah romantis seperti layaknya pengantin baru yang sedang menggebu-gebu dalam menjalani masa pernikahan.

Adegan dalam Film Test Pack, You're My Baby, diwarnai dengan adegan usaha yang dilakukan oleh pasangan suami istri ini untuk memperoleh momongan, mulai dari makan tauge dalam jumlah porsi yang cukup "wah" yang harus dimakan , sampai dengan adegan posisi di ranjang pun digambarkan secara humor.

Cerita konflik pun mulai dimunculkan saat pasangan suami istri ini berniat ikut program bayi tabung ( Fertilisasi in vitro ), dimana disinilah baru diketahui bahwa Rachmat- lah yang mandul. 

Konflik kemudian diperparah dengan munculnya mantan pacar Rachmat , yaitu Sinta ( Renata Kusmanto ), yang ingin jadian kembali dengan Rachmat.

Tokoh Sinta disini diceritakan adalah seorang model terkenal, yang dilanda rasa sepi saat suaminya menceraikan dia sebab dipaksa keluarganya.

Sinta disinilah menjadi orang yang sangat memahami kegelisahan Rachmat, sebab Shinta juga dikatakan dokter , tidak bisa punya anak.

Pertanyaan pun muncul, apakah Tata akan bertekad  tetap mempertahankan rumah tangganya walaupun sang suami mandul, apakah Rachmat ingin kembali lagi ke mantan kekasihnya dulu yang bernama Sinta, seseorang yang paling memahami kegelisahannya dikarenakan mandul?

Film Test Pack, You're My Baby ini disutradarai oleh Monty Tiwa dengan produksi Starvision Plus, serta dibintangi oleh Reza Rahadian, Acha Septriasa, Renata Kusmanto, Meriam Bellina serta Jaja Mihardja.


No comments:

Post a Comment