Thursday 25 October 2012

Program Kredit Kepemilikan Rumah KPR Bank BNI Lebih Ringan, Lebih Cepat, Lebih Mudah



Ada pertanyaan apakah KPR rumah hanya bisa diambil oleh mereka yang telah menikah?

Jawabannya, KPR tetap bisa diajukan oleh pribadi walaupun calon nasabah tersebut belum menikah, asalkan memiliki batasan usia minimal 21 tahun.




Ada pertanyaan lagi, apakah KPR hanya akan membiayai pembelian dari Developer yang sudah bekerjasama dengan bank yang menyediakan KPR?

Jawabannya adalah rumah yang mau anda beli, tidak mesti berada pada pengembang rekanan bank , sehingga bisa juga dibeli dari pengembang di luar kerjasama maupun penjual perseorangan.


Untuk itu Bank BNI mengadakan program dengan tagline: "Lebih Ringan, Lebih Cepat, Lebih Mudah."



1. Lebih Ringan itu maksudnya:

- Bunga 8 % per tahun dan fixed selama 5 tahun, sehingga cicilan nasabah akan ringan selama 5 tahun kedepan. Sehingga , dana yang tersisa bisa anda pakai untuk keperluan rumah tangga lainnya, misalnya membeli furniture, AC, biaya sekolah anak, dan lain-lain.

2. Lebih Cepat, maksudnya:

Melalui program One Day Approval khusus untuk Developer yang sudah mengadakan kerjasama dengan BNI, maka nasabah dapat segera mendapatkan persetujuan kredit hanya dengan waktu 1 hari.


3. Lebih Mudah, maksudnya:
 BNI memberikan kemudahan berupa persyaratan dokumen yang minim, sebab biasanya pada bank-bank lain meminta kelengkapan dokumen yang banyak yang akibatnya proses pengajuan KPR menjadi lama.


   

No comments:

Post a Comment