Tuesday 9 October 2012

Spesifikasi Keunggulan Mobil Toyota Hi Ace dan Berapa Harga Mobil Toyota Hi Ace Standard dan Hi Ace Commuter di Indonesia




Berikut ini merupakan beberapa spesifikasi dan keunggulan kelebihan dari mobil Toyota  Hi Ace, yaitu:

1.  Mobil Toyota Hi Ace pertama kali diluncurkan pada pembukaan Commercial booth Toyota di IIMS 2012 pada hari Kamis, 20 September 2012.

2. Mobil Toyota Hi Ace diluncurkan untuk memenuhi kebutuhan konsumen di Indonesia, yang mendambakan alat transportasi penumpang yang lebih nyaman serta mewah.

3. Hi Ace pertama kali diperkenalkan pada tahun 1967 sebagai mobil pick-up, van dan komuter, dimana di negara asalnya yaitu Jepang, Hi Ace disambut dengan penjualan yang sangat laris.

4. Di beberapa negara, Hi Ace menjadi mobil andalan , dengan tujuan untuk sebagai transportasi penumpang, bahkan dikonversi menjadi sarana transportasi lainnya, misalnya Ambulance dan RV.


5. Di Indonesia, Toyota mempersembahkan 2 varian Hi Ace, yaitu:

-Toyota Hi Ace Standard

-Toyota Hi Ace Commuter


6. Mobil Toyota Hi Ace mempunyai mesin diesel 2KD-FTV Direct 4-stroke Turbo common rail diesel dengn kapasitas 2,5 liter yang andal serta ekonomis, dimana mobil ini sanggup melahap kondisi jalan tanjakan.

7.Mobil Toyota Hi Ace  memiliki desain khusus yang membuat penumpang tetap merasakan kenyamanan serta kemewahan kabinnya yang terasa lapang.

8.Mobil Toyota Hi Ace memiliki 16 tempat duduk , dilengkapi dengan fitur-fitur fungsional dan sliding door yang mempermudah akses untuk penumpang supaya bisa keluar masuk.

9.Mobil Toyota Hi Ace dilengkapi dengan airbag serta sistem pengereman anti-lock brake system untuk varian Hi Ace Commuter.


10. Mobil Toyota Hi Ace hadir dengan beberapa warna pilihan yaitu:

-White.

-Silver Mica Metallic.

-Dark Blue Mica Metallic.


11. Berapa harga mobil Toyota Hi Ace Standard dan harga mobil Toyota Hi Ace Commuter on the road Jakarta , per September 2012?

-Harga mobil Toyota Hi Ace Standard dijual dengan harga Rp.355.000.000,-

-Harga mobil Toyota Hi Ace Commuter Rp.396.000.000.,-


No comments:

Post a Comment