Saturday 6 October 2012

Wisata Lego Land dan Wahananya Di Malaysia



Bila anda hendak berwisata ke Lego Land di negara Malaysia, berikut ini yang mungkin perlu anda ketahui mengenai Lego Land Malaysia, yaitu:

1. Lego Land Malaysia memiliki luas 46 hektar dengan terdiri dari lebih dari 40 wahana yang interaktif, pertunjukan serta atraksi.

2. Taman Lego Land Malaysia dibagi menjadi 7 area tematik , yang merupakan susunan sekitar 50 juta batu bata lego.

3. Lego Land Malaysia mulai dibuka secara resmi untuk umum pada tanggal 15 September 2012, dimana menjadi Legoland pertama di Benua Asia serta Legoland ke enam setelah:

-Denmark ( 1968 )
-Inggris ( 1996)
-California (1999)
-Jerman (2002)
-Florida (2011)

4. Lego Land Malaysia berlokasi di Nusajaya, Ujung Selatan Johor.

5. Untuk mencapai ke Lego Land Malaysia, maka anda bisa mencapainya hanya 15 menit dari Singapura atau 30 menit dari Bandara Senai. Terdapat layanan bus langsung dari wilayah sekitarnya dan ada jasa pelatih khusus dari dan ke Singapura dan ke Kuala Lumpur.

6. Lego Land Malaysia mulai buka jam 10.00-18.00, serta ditutup pada hari Rabu di luar periode liburan.

7. Wahana atraktif di Lego Land Malaysia yaitu:

- Miniland, dimana didalamnya terdapat minatur negara serta ikonnya dalam skala 1:20 yang tersusun dari sekitar 30 juta kepingan lego,

-Lego Technic, yang merupakan wahana yang berkecepatan tinggi yang sangat menguji nyali wisatawan.

-Racers Gelombang Aquazone, dimana anda bisa merasakan pengalaman berselancar yang mendebarkan. Ada juga Teknik Twister serta Lego Academy yang tidak kalah mendebarkannya.

-Lego Kingdom, dimana kita bisa melihat sebuah kastil sihir yang kuno. Anda bisa merasakan sensasi menaiki coaster naga. Anak -anak dapat menjelajahi taman di Lego Kingdom serta bermain di puncak pohon di area Hidout Forestman.

-Taman Adventure, dimana anda bisa merasakan suasana zaman purbakala, dan anda akan bertualang di negeri dinosaurus yang terbuat dari lego , atau sekadar bermain di Firaun Revenge.

-Lost Kingdom, dimana anda bisa merasakan pengalaman yang seru saat berburu harta karun.

-Lego City, dimana anda bisa menikmati uniknya suasana kota yang dibuat dari lego.

-Market Restaurant, dimana anda bisa berbelanja oleh-oleh khas Lego Land Malaysia atau sekadar santap sajian yang enak.

No comments:

Post a Comment