Wednesday 10 October 2012

Spesifikasi Keunggulan Kelebihan Mobil Mazda2 Sport




Berikut ini merupakan beberapa keunggulan kelebihan Mobil Mazda2 Sport, yaitu:

1. Mobil Mazda2 Sport memiliki kabin dengan kapasitas 5 jok penumpang dewasa yang didukung dengan ruang bagasi yang luas.

2. Jok belakang Mobil Mazda2 Sport bisa dilipat dengan pembagian 60/40.

3. Ruang penyimpanan memiliki kapasitas sampai dengan 250 liter dan tersedia ruang untuk menyimpan barang-barang bawaan lainnya.

4.Mobil Mazda2 Sport memiliki fitur Mazda Smart Entertainment System ( MSES ) yang memberikan kenyamanan dalam kabin melalui fitur:

-Radio

-TV

-DVD

-Koneksivitas iPod dan Bluetooth dengan tampilan user friendly.


5.Mobil Mazda2 Sport memiliki mesin MZR 1.5L DOHC 16 Valve 4 silinder.

6. Mobil Mazda2 Sport memiliki eksterior:

- Front Fog Lamps , sebagai lampu kabut

-Auto Folding Electric Side View Mirror, yang bisa melipat side mirror secara otomatis


Side And Roof Spoiler, memberikan efek aerodinamis pada mobil sehingga membantu mengurangi daya halang udara yang menerpa mobil saat berkendara.

- Rear Bumper Reflecktor, dimana 2 buah reflektor kiri dan kanan pada bumper belakang, berfungsi untuk pemantul tembakan cahaya lampu dari mobil di belakang,



7. Fitur  safety Mobil Mazda2 Sport, yaitu:

- ABS,EBD, EBA, yang merupakan sistem pengereman untuk memperlambat laju mobil dengan cepat, tanpa khawatir sistem rem akan terkunci. 
Sistem pengereman ini membuat mobil bisa berhenti dalam jarak pendek, baik dalam kondisi basah maupun kering dengan aman.

-Dual SRS Airbag, dimana airbag akan berfungsi saat mobil mengalami kecelakaan frontal yang tidak terelakkan.

-ISOFIX Child Seat Anchors ( For Rear Seat ), dimana ISOFIX Child bermakna bahwa jok itu compatible dan bisa dipasang jok untuk bayi ( baby bucket seat).

-Side Impact Beam, dimana berupa rangkaian palang yang ada di bagian dalam pintu mobil untuk menahan benturan samping, saat terjadi tabrakan dari samping, 

Fitur ini bermanfaat untuk melindungi penumpang serta pengemudi dari resiko terjepit bodi mobil saat terjadi kecelakaan.

-MAIDAS Body Structure
Mazda Advanced Impact Distribution and Absorption System ( MAIDAS ) merupakan teknologi yang digunakan pada struktur dan bodi mobil, yang akan menyerap energi yang ditimbulkan saat terjadi tabrakan dan mendistribusikan energi tersebut sehingga melindungi penumpang dari cedera parah saat terjadi kecelakaan.

-Speed Sensitive Auto Lock Door ( Only Automatic Version), dimana pintu mobil akan terkunci automatis saat mobil melaju dengan kecepatan di atas 20 km/jam.

-Immobilizer dan Burglar Alarm, dimana kunci mobil Mazda sudah terintegrasi sehingga tidak bisa diduplikasi untuk menghindari kemungkinan pencurian mobil dengan memakai kunci palsu. 
Adapun burglar alarm akan aktif saat terjadi usaha pencurian oleh maling.


No comments:

Post a Comment