Wednesday 10 October 2012

Spesifikasi Keunggulan Penghisap Asap Dapur Chimney Hood Modena




Berikut ini merupakan spesifikasi keunggulan kelebihan produk penghisap asap dapur dengan merek  Chimney Hood Modena, yaitu:

1.   Penghisap Asap Dapur Chimney Hood Modena memiliki teknologi Turbo Motor yang memiliki daya hisap ekstra kuat yang sangat cocok untuk beragam ukuran dapur.

2.  Penghisap Asap Dapur Chimney Hood Modena memiliki 3 tingkatan kecepatan isap yang berbeda sehingga bisa diatur oleh anda, sesuai dengan kepekatan udara di dapur.

3. Penghisap Asap Dapur Chimney Hood Modena mempunyai fleksibilitas untuk menyesuaikan kebutuhan dan tata ruang dapur anda, yaitu:

-Sistem resirkulasi ( dengan Carbon filter ).

Adapun fitur Carbon Filter yang tertanam diperkuat partikel karbon aktif supaya menetralisasi berbagai bau, sehingga udara yang disirkulasikan kembali ke dalam ruangan dapur, terbebas dari aroma yang tidak sedap.


- Sistem isap, dimana asap langsung dikeluarkan melalui cerobong. 



4. Adanya fitur Ionizer, dimana merupakan teknologi canggih yang mampu menyebarkan ion aktif secara bersamaan ke ruangan dapur dan dapat membunuh kuman dan bakteri secara efektif.



Ionizer ini bermanfaat untuk:

-Membersihkan udara kotor di ruangan dapur

-Dapat meningkatkan mutu udara menjadi lebih higienis.



5. Untuk pengamanan,  Penghisap Asap Dapur Chimney Hood Modena dilengkapi dengan sensor kelebihan panas , tujuannya untuk mencegah panas yang melampaui batas normal ketika pengoperasiannya.

6. Penghisap Asap Dapur Chimney Hood Modena memiliki penampilan yang kokoh karena digunakannya materi stainless steel yang dapat mempertegas kesan elegannya. 

Ada juga panel dengan bahan tempered glass dengan rancangan eksklusif , sehingga tampil stylish selaras dengan gaya hidup modern warga perkotaan.

7. Adanya kemudahan dalam mengatur dengan Touch Control System yang ditayangkan melalui LCD Display.


8. Adanya tambahan berupa 2 lampu halogen yang terintegrasi, sehingga dapat:

-Memberi kesan hangat pada dapur anda

-Menghasilkan pencahayaan optimal pada area masak di bawah hood.



9. Adanya fitur Clock and Timer sebagai:

- Penunjuk waktu

- Pengatur durasi kerja Chimney hood sehingga mempermudah pemakai selama berkegiatan di dapur.




No comments:

Post a Comment