Wednesday 30 May 2012

Apa itu Spa Rambut atau Hair Spa?


Ternyata hair spa atau spa rambut itu berbeda dengan creambath.

Lalu apa itu hair spa atau spa rambut? Hair spa adalah suatu perawatan yang lebih menyeluruh untuk kesehatan kulit kepala serta rambut.

Apa Tujuan Spa hair?

Patut diketahui, jila kulit kepala terkena iritasi serta terganggunya kelembabannya, maka pertumbuhan rambut kepala menjadi tidak maksimal, rambut menjadi kasar serta kasar sebab tidak menerima asupan yang bagus ketika pertumbuhan.

1.Spa hair bertujuan untuk mengembalikan kesehatan rambut serta meremajakan kulit kepala dengan memakai serum yang dibuat secara khusus.

2. Spa hair dapat memberikan relaksasi serta ketenangan dengan memberikan pijatan di kulit kepala agar bisa merelaksasi titik-titik peredaran darah di kepala , yang akibatnya dapat memberikan sensasi kesegaran kembali.

Lalu, tahap-tahap dalam perawatan spa hair adalah sebagai berikut:

1.Menilik kondisi rambut seseorang oleh terapis agar perawatan menjadi maksimal, sebab perawatan hair spa mempunyai beberapa jenis rangkaian yang disesuaikan dengan kondisi rambut.

2. Rambut dibersihkan oleh terapis dengan menggunakan shampoo.

3. Dilakukannya pemijatan dengan memberikan sejumlah krim pada rambut agar nantinya menjadi masker rambut.

4. Dilakukannya pemanasan pada rambut kepala agar bisa memaksimalkan penyerapan nutrisi ke kulit kepala dan ke rambut kepala.  Alternatif lainnya juga dapat memakai handuk yang masih hangat untuk membungkus kepala jika rambut kepala anda sering rontok.

5. Lakukan hair spa ini secara rutin dua minggu sekali untuk mendapatkan hasil yang anda inginkan yaitu kulit kepala menjadi sehat, rambut kepala pun menjadi tumbuh secara maksimal.

No comments:

Post a Comment