Tuesday 15 May 2012

Konser Lady Terancam Batal digelar Di Jakarta


Rumor yang menyebutkan bahwa konser Lady gaga terancam batal digelar di Jakarta semakin mendekati kebenaran , dikarenakan Polda Metro Jaya memberikan pernyataan kepastian tentang tidak adanya rekomendasi yang dikeluarkan dari pihaknya atas konser penyanyi internasional Lady Gaga yang sekiranya akan dilakukan nanti pada tanggal 3 Juni 2012.

Pihak Polda Metro Jaya memberikan alasan bahwa terdapat banyak pihak yang memberikan masukan supaya melarang konser Lady Gaga dilakukan di Jakarta karena penampilan artis tersebut kadang vulgar  sera tidak cocok dengan moral dan budaya negara Indonesia.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Rikwanto pada Senin ,14 Mei 2012 menyebutkan bahwa Polda Metro Jay tidak akan memberikan rekomendasi atas dilaksanakannya konser penyanyi Lady Gaga.

Menurutnya, penampilan Lady Gaga diatas panggung konser sering menunjukkan auratnya sera menampilkan gerakan-gerakan erotis yang menjurus ke arah pornoaksi, yang sangat bertentangan dengan moral budaya negara Indonesia.

Ia menyebutkan bahwa pihak penyelenggara konser belum mengajukan surat permohonan izin keramaian kepada Polda Metro Jaya.

Sampai saat ini , tiket konser Lady Gaga yang rencananya akan dilaksanakan tanggal 3 Juni 2012 nanti, sudah terjual sebanyak 50 persen dari total 40.000 tiket yang disediakan.

Pihak Mytiket yang merupakan operator pembelian tiket konser Lady Gaga secara online, menyatakan pihaknya siap mengembalikan uang tiket yang sudah terlanjur dibeli penggemar Lady Gaga, apabila nantinya ternyata konser penyanyi kontroversial Lady Gaga tersebut batal dilaksanakan di Jakarta pada 3 Juni 2012 nanti.

No comments:

Post a Comment