Sunday 13 May 2012

Tabloid Nyata, Tabloid yang Kaya Informasi untuk Wanita



Tabloid Nyata merupakan salah satu tabloid wanita yang banyak dibaca pembaca di Indonesia.

Tabloid Nyata bermula berasal dari Surabaya, dengan SIUPP No:198/SK/MENPEN/SIUPP/1986. Adapun alamat redaksi di Surabaya adalah di Graha Pena Lt 3 Jalan Ahmad Yani 88 Surabaya.

Tabloid Nyata biasanya mempunyai rubrik-rubrik yang sesuai dengan pembaca wanitanya, yaitu:

1. Cover story: biasanya terdapat di halaman kedua di Tabloid Nyata, yang membahas tuntas tentang artis yang fotonya menjadi sampul halaman terdepan tabloid Nyata.Biasanya artis tersebut merupakan artis yang sedang menjadi bahan pemberitaan yang sedang in di Indonesia.

2. Kisah manca: merupakan kisah unik, khas, yang mengharukan serta nyata yang terjadi di mancanegara yang bisa menambah pengetahuan bagi para pembaca wanitanya.

3. Konsultasi Psikologi: merupakan rubrik tabloid Nyata yang disediakan 1 halaman yang diasuh oleh seorang psikolog untuk menjawab permasalahan pembacanya dari sudut pandang psikologi .

4. Step By Step: merupakan rubrik di dalam tabloid Nyata yang disediakan khusus untuk pembaca wanitanya yang gemar memasak. Beberapa resep masakan yang mudah namun enak disajikan khusus bagi pembaca wanitanya.

5. Obat Tradisional: merupakan rubrik di tabloid Nyata yang diasuh oleh dokter yang membahas dan memberikan tips atau solusi bagi kesehatan pembaca wanitanya.

6. Horoskop: merupakan rubrik di Tabloid Nyata yang memberikan informasi ramalan bintang tiap minggunya bagi para pembaca wanitanya.

Tabloid Nyata terbit tiap minggunya dengan harga cukup terjangkau  yaitu Rp.7.000,- khusus pulau Jawa, Rp.8.000,- khusus pulau Bali. Selamat membaca Tabloid Nyata, Wanita Indonesia!

No comments:

Post a Comment