Tuesday 15 May 2012

Wanita Tercantik di Dunia Tahun 2012


Wanita tercantik di dunia pada tahun 2012 disematkan oleh majalah People bulan Mei 2012 kepada Beyonce Giselle Knowles yang masih berusia 30 tahun. 
Beyonce merupakan seorang penyanyi dari Amerika Serikat. Majalah People menyebutkan bahwa Beyonce yang dianggap sebagai salah satu ikon musik , mempunyai kecantikan yang semakin terlihat begitu mempunyai anak pertamanya yang berjenis kelamin perempuan, bernama Blue Ivy Carter ( berumur 4 bulan ). Beyonce memiliki suami bernama Jay-Z, yang merupakan bintang hip hop ternama di Amerika Serikat.
Penyanyi Beyonce dianugerahi sebutan " bodylicious " . Sebutan tersebut muncul karena keindahan lekuk tubuhnya akibat kesuksesannya mengurangi berat badan sebanyak 25 kilogram , setelah melahirkan putri pertamanya. 
Kini, lingkar pinggangnya kembali ke ukuran semula.Apa kunci rahasianya sehingga berhasil menurunkan berat badan ala Beyonce?

 Jawabannya, Beyonce rajin melakukan kegiatan olahraga secara rutin sebanyak tiga kali dalam seminggu selama 1,5 jam.

Beyonce yang merupakan seorang penyanyi yang pernah dianugerahi 16 kali penghargaan Grammy tersebut, mengatakan bahwa dia sama seperti wanita lainnya yang bila menengok ke cermin, suka bilang, "Duh,coba saya dapat mengubah ini dan itu ."

Lanjutnya, semakin kita bertambah dewasa, semakin kita menyadari bahwa segala ketidaksempurnaan tersebut justru membuat kita menjadi lebih cantik.

No comments:

Post a Comment