Wednesday 30 May 2012

Keunggulan serta Perbedaan Spesifikasi New Honda Freed Facelit dibandingkan Versi Freed Terdahulunya


PT Honda Respect Motor ( HPM ) meluncurkan Honda Freed Facelit yang telah diberi penyegaran , sebuah mobil MPV yang memiliki mesin berkapasitas 1.500 cc.

Berikut ini merupakan perbedaan spesifikasi keunggulan New Honda Freed Facelit bila dibandingkan dengan versi Freed terdahulunya:

1. New Honda Freed Facelit mempunyai tampilan Bumper depan sedikit berubah dengan menambahkan tarikan garis pada sisi sampingnya.

2. Gril Freed sebelumnya memakai 4 garis horisontal. Pada versi terbarunya, hanya tersisa 2 di bagian bawah. Bagian atasnya diimbuhi garis horizontal lebih besar, miriplihat  dengan New CR-V.

3. Lampu depannya memiliki tampilan depan yang lebih cerah, dengan design head lamp nya kini memiliki reflektor chrome ( sebelumnya hitam).

4. Velg nya masih menggunakan palang 7, namun velg terbarunya ini mempunyai desain spoke yang lebih besar, dengan aksen abu- abu pada bagian tengahnya. Memberikan kesan double-spokes.

5. Lampu belakang bila dilihat dari sisi samping akan terlihat lebih rata bila dibandingkan dengan Freed terdahulu yang mempunyai tonjolan pada setiap lampu dibagian samping.

6.Garnish Pelat nomor yang beraksen chrome ini mempunyai bentuk yang lebih panjang sehingga memberi kesan yang elegan pada baian belakang sehingga lebih menonjol.

7.Adanya teknologi new heat rejecting green tinted glass pada kaca samping dan kaca belakang yang bisa mereduksi radiasi panas matahari yang masuk ke kabin.

8. Memiliki mesin inline 4 i VTEC SOHC berteknologi drive-by-wire dan torque boost resonator , dengan tenaga 118 HP serta torsi sebesar 146 nm, sehingga New Freed bisa diandalkan untuk berkelit di kepadatan jalan raya , bahkan cruising di jalan bebas hambatan.

No comments:

Post a Comment