Friday 25 May 2012

Siapakah Peserta Indonesian Idol Season 7 Tahun 2012 Tgl 25 Mei 2012 yang keluar?


Peserta Finalis Indonesian Idol Season 7 tanggal 25 Mei 2012 yang keluar tereliminasi adalah Rosa .

Indonesian Idol tanggal 25 Mei 2012 kali ini menampilkan 6 besar "The Super Six" peserta Indonesian idol.

Juri tamu malam ini menampilkan salah satu juara Malaysian Idol yang memiliki suara yang sangat memukau, yaitu Jacklyn Victor yang akan menyaksikan kemampuan para 6 kontestan Indonesian Idol yang ada.

Pemain sepakbola Intermilan,  Javier Zanetti berhasil menghibur para penonton yang menyaksikan acara tersebut dengan menyanyikan sepenggal lagu berbahasa Italia.

Penyanyi Afgan yang membawakan lagu "Bunga Terakhir", serta "Panah Asmara" diberi kehormatan untuk menutup line voting Indonesian Idol tanggal 25 Mei 2012.

Dari acara tersebut, didapat fakta unik dimana Febri pernah diusir satpam RCM dulu saat hendak memberikan demo lagu, atau keinginan Febri terdahulu yang ingin menjadi ustad, atau Yoda yang dulunya pernah juara dua se-RT saat membawakan lagu Nike Ardila, atau Regina yang sempat mengalami krisis percaya diri selama mengikuti ajang Indonesian Idol karena memiliki tubuh yang gemuk.

Namun, kali ini, yang paling sering menerima kitikan pedas dari Anang adalah Yoda yang dianggap masih lupa lirik, menyanyi masih mikir serta dinilai kurang berhasil dalam menyanyikan lagu Queen "I Want to Break Free".
Sedangkan yang sering mendapatkan pujian dari ketiga juri: Ahmad Dani, Anang serta Jacklyn Victor adalah Sean yang menyanyikan lagu Reza Artamevia dan Queen , serta Regina yang menyanyikan lagu Adele.

Kejutan terjadi saat jam menunjukkan pukul 00:00 WIB tanggal 26 Mei 2012 , saat Ahmad Dhani dihadiahi oleh para peserta Indonesian Idol, Afgan , serta Jacklyn menyanyikan lagu Happy Birthday karena Ahmad Dhani berulang tahun yang ke- 40 tahun.

Kejutan lainnya adalah saat artis Mulan Jamela didaulat juri Indonesian Idol, Anang Hermansyah, untuk memberikan ucapan selamat ulang tahun dan di' paksa ' untuk memberikan ciuman kepada Ahmad Dhani. Sambil tersipu malu, Mulan Jamela memberikan ucapan selamat ulang tahun dengan muka memerah sambil memberikan ciuman sungkem ke tangan Ahmad Dhani. 

Adapun 2 finalis posisi paling terbawah pada acara Indonesian Idol season 7 tanggal 25 Mei 2012 kali ini adalah Rosa dan Yoda.

Sedangkan peserta finalis kontestan Indonesian Idol season 7 tanggal 25 Mei 2012 yang keluar dan tereliminasi adalah Rosa.

1 comment:

  1. Siapa ya yang jadi Jawara Indonesia Idol 2012?
    hmm...mungkin si kuda hitam Febri kali ya...

    ReplyDelete