Sunday 6 May 2012

Cara Menguruskan Badan dengan Cepat

Ada satu cara menguruskan badan dengan cepat, dimana saya sendiri mengalaminya .Perlu diketahui, berat badan saya waktu itu 82 kilogram namun hanya dalam waktu 3 bulan sudah berkurang 15 kilogram menjadi 67 kilogram. 
Apa rahasianya sehingga saya bisa menurunkan berat badan secara cepat?

Saya bisa menguruskan badan denga cepat tidak dengan cara  berolahraga, karena pernah saya fitnes 1 bulan, boro-boro turun 1 kilogram , malah berat badanku naik karena biasanya nafsu makan menjadi bertambah akibat aktivitas fisik yang menguras tenaga melakukan fitness.
Saya juga tidak melakukan diet, karena diet sungguh menyengsarakan hidup, hasilnya hanya berat badan turun 1 kilogram   dalam waktu yang lama yaitu 1 bulan.

Lalu, bagaimana caranya menurunkan berat badan dengan cepat? apa rahasia saya?
Rahasianya adalah saya rajin mengkonsumsi Herbalife secara rutin selama 3 bulan tersebut.
Perlu dicatat, saya tidak speser pun dibayar oleh Herbalife untuk mempromosikan produknya di tulisan blog saya ini, ini hanya merupakan sharing saya yang begitu takjub akan cara kerja produk Herbalife yang terbukti cepat dan aman menurunkan berat badan saya.
Apa sih Herbalife itu?
Anda bisa mencari informasinya di website resminya Herbalife, karena sekali lagi saya tidak dibayar untuk melakukan promosi produknya, namun sebagai gambaran , Herbalife adalah susu kedelai buatan Amerika Serikat, yang mengandung berbagai macam kandungan gizi yang luar biasa yang dijadikan pengganti makan pagi dan makan malam. 
Bintang Sepak bola Lionel Messi dan David Beckham yang pernah datang ke Jakarta, kalau anda jeli, mengenakan kaus bola yang bertuliskan sponsor Herbalife. Tentunya ini membuat produk Herbalife bukanlah produk sembarangan sampai-sampai bisa menggunakan bintang lapangan sepak bola menjadi endosernya.

Lho, ngak lapar kah bila ngak makan pagi dan makan malam? 
tentu saja tidak makan pagi dan tidak makan malam dibarengi dengan minum susu produk Herbalife donk, hebatnya susu ini membuat efek mengenyangkan pada perut sehingga saya tidak cepat lapar, Kuncinya juga anda harus konsisten dan punya tekad kuat tidak ngemil. Produk sehebat apapun bikinan negara manapun akan percuma apabila anda tidak konsisten menghindari godaan cemilan.

Bila anda nurut ngak makan pagi ngak makan malam ( hanya makan siang saja yang normal), lalu menggantinya dengan minum susu Herbalife, anda akan merasakan efeknya hanya dalam waktu 3 hari.
Saya sendiri merasakan efeknya hanya dalam waktu  3 hari. Saya hampir tidak percaya melihat anga di timbangan , dimana semula berat badan saya semula 82 kg , kini turun menjadi 79 kg hanya dalam waktu 3 hari. Saya mengira angka timbangan itu salah karena timbangannya memakai timbangan digital.
Tak puas, saya mencoba timbangan yang manual, dimana ada jarum penunjuk angka nya, dan hasilnya tetap sama, berat badan saya turun dengan cepat 3 kilogram hanya dalam waktu 3 hari.
Wow...saya teruskan secara konsisten selama 3 bulan dan berat badan saya turun total sebanyak 15 kilogram yang membuat saya terpaksa membeli celana panjang baru karena celana panjang lama sangat kedodoran.
Namun, ada harga yang mesti anda bayar cukup mahal untuk mendapatkan berat badan ideal tersebut dengan cara yang cepat dengan mengkonsumsi produk Herbalife. 
Saya mengeluarkan uang total 3 juta  Rupiah untuk membeli susu Herbalife tersebut untuk dikonsumsi selama 3 bulan, namun saya sangat sangat sangat puas, biar mahal kan ada hasil yang nyata,berat badan saya turun 15 kilogram dengan cara yang tidak menyiksa tubuh seperti fitness, yoga, dimana rasa percaya diri saya meningkat, dan sangat terasa saat saya berjalan melangkah, dimana paha kok terasa ringan sekali saat melangkah.
Demikian kesaksian rahasia saya dapat menurunkan berat badan dengan cepat.
Cobalah minum 1 kaleng susu Herbalife saja ,kan 3 hari cukuplah turun 3 kilogram...harga 1 kalengnya Rp.325.000( kalo tidak naik lho)...cukup sepadan terjangkau dibandingkan anda menjadi anggota fitness di mall yang harganya jutaan namun ngak menggaransi berat badan anda turun dengan cepat.

No comments:

Post a Comment