Sunday 20 May 2012

Apa saja sih Game Android Terbaik yang paling Asyik ?


Dewasa ini banyak orang yang memainkan game di ponsel atau tablet Android yang seru dan bikin penasaran.
Berikut ini merupakan beberapa game android terbaik yang asyik dan seru untuk dimainkan, yaitu:

1. Angry Birds.

Apa sih game Angry Birds itu? game Angry Birds merupakan game membidikkan si burung pemarah antara lain melawan musuh berupa babi hijau serta mempunyai misi menyelamatkan kawan-kawan burung yang terkurung.

2. Jumping Monkey.
Game Jumping Monkey ini menjadi salah satu game Android terbaik yang sangat disukai user.Hebatnya, para pengguna Android mengasih bintang lima dalam review-nya terhadap permainan ini.
Game play nya gampang, dimana pemain memainkan seekor monyet yang melompat-lompat dari satu balon ke balon lainnya untuk mendapatkan angka.Untuk mendapatkan bonus tambahan, maka disediakan burung yang melayang-layang sebagai variasi seru dari permainan Jumping Monkey ini.

3. Speed Car.
Permainan Speed Car ini mempunyai desain 3D sehingga tampilan game menjadi bagus. Permainan ini juga dilengkapi berbagai short cut control misalnya memiring-miringkan gadget agar dapat mengontrol arah mobil sehingga mengetuk layar untuk mengendalikan naik-turunnya kecepatan.

4. Drag Racing.

Game Drag Racing diberikan predikat sebagai  game balap paling adiktif oleh Google Play dalam review-nya. Keunggulan game ini adalah mempunyai lebih dari 50 buah mobil yang dapat dipilih oleh Gamers dan dapat diatur engine tune up dan dapat dimainkan secara real time dengan gamer lainnya.

5. Cat versus Dog.

Game Cat vs Dog ini sempat bisa anda mainkan di komputer, lalu menjadi versi Android, dimana anjing dan kucing yang saling berhadapan dalam pertarungan lempar-melempar benda. Dalam permainan ini, gamer wajib mengatur kekuatan saat melempar dengan mempertimbangkan daya angin yang ada.

6. Cross Fire.
Permainan Cross Fire merupakan shooting game cuma-cuma yang serupa dengan game Counter Strike. Dalam game ini, player bergabung pertempuran kontra-terorisme dengan beragam skenario yang berbeda satu sama lainnya, dimana player diwajibkan menjemput senjata serta membaca tugas dengan waktu singkat namun tetap waspada selalu.

No comments:

Post a Comment