Monday 30 July 2012

Alicia Keys Membuat Video Klip Lagu Terbarunya "New Day" dan Profil Singkat Alicia Keys



Penyanyi Amerika Serikat R & B, Alicia Keys dikabarkan akan membuat video klip untuk lagu teranyarnya yang berjudul "New Day"

Untuk keperluan pembuatan video klip lagu terbarunya, Alicia Key ,meminta para fans nya untuk mengirimkan foto nya dengan tema New Day.

Foto-foto penggemar Alicia Key yang bertema New Day tersebut nantinya akan dikumpulkan dan digabung menjadi satu video klip di lagu terbarunya yang berjudul New Day. 

Ide ini didapatkan Alicia Keys begitu saja. Alicia Keys ingin mengetahui apa arti New Day bagi para penggemarnya. 

Rencananya video klip terbarunya akan berupa penggabungan segala foto yang menarik dari para penggemarnya , dimana akan dibuat menjadi 1 video klip yang hebat mengenai kebersamaan serta memuat perspektif baru mengenai hidup manusia.

Adapun profil singkat penyanyi R & B Alicia Keys adalah sebagai berikut:

Alicia Keys dilahirkan di Harlem , New York, lahir pada tanggal 25 Januari 1980. Album pertamanya diluncurkan dengan tajuk Songs In A Minor pada tahun 2001 , dimana album  tersebut berhasil laku sebanyak 12 juta kopi di seluruh dunia. 

Album Songs In A Minor membuat Alicia Keys berhasil mendapatkan penghargaan Grammy Award pada tahun 2002. Salah satu lagunya yang terkenal adalah "Fallin".

Alicia Keys juga tampil beberapa kali pada acara televisi, sebut saja Charmed serta American Dreams di tahun 2000. Alicia Keys juga pernah berperan di film Smokin' Aces di tahun 2007 berdama dengan aktor Ben Affleck serta Ray Liotta.   

No comments:

Post a Comment