Sunday 15 July 2012

Lokasi daerah Wisata Ke Turki dan Uni Emirat Arab ( UEA )


Apa saja tempat lokasi daerah wisata unik negara Turki serta Uni Emirat Arab ( UEA ) ?

Pesona alam negara Turki dapat  anda temui di Cappadocia. Pemandangan alam indah ini terbentuk karena letusan gunung Erciyes sekitar 25 juta tahun yang lalu. 

Semburan lava nya menutupi areal sekitar 20 ribu kilometer persegi. Berbeda dengan Grand Canyon di Amerika Serikat, Cappadocia istimewa sebab lereng-lereng yang membentuk formasi unik seperti punuk unta ynag bercampur dengan bukit gurun pasir yang lembut. Hasilnya adalah sebuah lanskap pemandangan yang memukau dengan kombinasi warna yang sangat cantik.

Disarankan anda berkunjung ke Turki saat bulan Juli sampai dengan Agustus karena pada bulan itulah cuacanya sangat pas untuk orang Indonesia, dimana suhu bisa mencapai 36-38 derajat Celcius.

Uni Emirat Arab ( UEA ) memiliki kota terbesar kedua yaitu Abu Dhabi dengan gedung pencakar langit yang modern. 

Kota Dubai juga mempunyai mal-mal mewah serta berkelas dunia dengan fasilitas yang sangat lengkap, yaitu Emirate Mall serta Dubai Mall yang sangat megah, serta menawarkan berbagai macam merek produk pakaian serta aksesori yang sangat terkenal. Bagi wisatawan Indonesia, kota Dubai adalah surganya untuk berbelanja. 

Banyak juga selebriti dunia yang mempunyai properti di Dubai, salah satunya pesepakbola dari Inggris, David Beckham yang mempunyai rumah peristirahatan di sana. Dubai memang menjamin keamanan serta privasi bagi setiap penduduk serta pelancong yang datang untuk berwisata.

No comments:

Post a Comment