Monday 30 July 2012

Spesifikasi Keunggulan Kelebihan Mobil Toyota All New Camry 2012



Berikut ini merupakan beberapa spesifikasi serta keunggulan dari Mobil Toyota All New Camry , yaitu:

1.Mobil Toyota All New Camry  saat ini hadir lebih hijau dengan pilihan varian hybrid yang melengkapi teknologi baru pada dapur pacu yang makin canggih sebagai pelopor sedan masa depan.

2.Mobil Toyota All New Camry  dilengkapi dengan berbagai macam fitur kemewahan yang membakut teknologi terbaru pada dapur pacu berupa mesin 2-AR berkapasitas 2,5 liter dengan performa yang lebih baik serta efisien.

3.Mobil Toyota All New Camry mengusung teknologi Hybrid Synergy Drive yang ramah lingkungan serta hemat bahan bakar.

4. Mobil Toyota All New Camry  dari sisi desain, menampilan desain yang lebih elegan, stabil serta prestisius, menampilkan sudut-sudut yang lebih tajam untuk memperkuat kesan advance dan juga menampilkan sisi luxury.

5. Dilihat dari sisi sampingnya, Mobil Toyota All New Camry tampil dengan desain yang lebih dinamis dan luas bagi penumpangnya.
6. Tampilan lampu depannya LED disertai 2 projector yang memperkuat kesan advance.

7. Konsep "Lounge on The Wheel" diterapkan untuk bagian interiornya. Kabin , Mobil Toyota All New Camry dirancang khusus dengan fitur paling lengkap di kelasnya sehingga mampu menampilkan kesan yang mewah dan kenyamanan yang berkelas. Mengapa dikatakan demikian? jawabannya karena:

a.Mobil Toyota All New Camry dilengkapi entertainment system kelas atas 2 Din Audio Navi with 8 premium JBL Green Edge Speakers.

b. Dilengkapi dengan rear seat controller yang membuat penumpang dapat mengatur macam-macam fitur kenyamanan dari kursi penumpang belakang seraya bersantai menikmati Rear Seat Relaxation System ditemani 3 Zone Air Conditioner.

No comments:

Post a Comment