Saturday 7 July 2012

Siapakah Pemenang Grand Final Indonesian Idol 2012 pada tanggal 7 Juli 2012?




Sebenarnya, siapakah yang menjadi pemenang juara di grand final Indonesian idol 2012  yang diadakan di Ecovention , Ancol, Jakarta pada tanggal 7 Juli 2012?

Yang menjadi juara pemenang Indonesian Idol 2012 pada tanggal 7 Juli 2012 adalah Regina .

Acara results show yang diadakan hari Sabtu, 7 Juli 2012 menjadi lengkap dengan penampilan 10 kontestan Indonesian Idol yang sudah tersingkir di acara sebelumnya.

Regina kali ini membawakan lagu berjudul "I'm Telling You I'm not Going" yang dipopulerkan oleh Jennifer Hudson, dengan sangat sempurna, sehingga menuai pujian ke 3 juri yang tidak ragu melakukan standing ovation tepuk tangan sambil berdiri.

Menurut Agnes, penampilan Regina tidak kalah dengan penyanyi aslinya Jenifer Hudson yang merupakan peserta American Idol . Juri Anang menyebutkan bahwa Regina sudah menaruh suatu standar bagi peserta Indonesian Idol selanjutnya, diakhiri dengan pernyataan khas bahasa Inggris milik Anang Hermansyah, "I am telling you, you are amazing."

Sean sukses bernyanyi bekerjasama dengan grup band yang digawangi oleh personil eks Peter Pan, yaitu Uki, Lukman, Reza serta David yang membawakan lagu berjudul, "Cobalah Mengerti". Paduan nyanyian tersebut ternyata menuai pujian dari ketiga juri Indonesian Idol kepada Sean yang dianggap lebih unggul daripada Regina.

Bahkan, nyanyian Sean membuat juri Anang Hermansyah menjadi membuatnya semakin rindu dengan istrinya, Ashanty yang ada di Jember.

Pada acara result show ini, para peserta finalis Indonesian Idol 2012 juga berusaha memanfaatkan demam boyband dan girlband dengan menyanyikan ulang lagu yang pernah mereka bawakan di acara sebelumnya, dimana Dion, Yoda dan Febri menyanyikan lagu milik grup band Sm*sh yang berjudul "I Heart You", serta lagu berjudul "Dilema" dibawakan secara apik oleh Sean, Regina serta Rosa yang berhasil menjadi Cherrybelle versi Indonesia Idol.

Setelah menunggu selama sepekan, maka pada minggu dini hari , ditetapkan Regina menjadi juara pemenang Grand Final Indonesian Idol 2012.

No comments:

Post a Comment