Sunday 29 July 2012

Tips Agar Memakai Mengenakan Jilbab Agar Pas Cocok Sesuai Dengan Bentuk Wajah Anda



Berikut ini merupakan tips mengenakan memakai jilbab pada wanita muslimah , agar cocok dan pas sesuai dengan bentuk wajah anda, yaitu:
1. Wajah Bulat
Ciri wajah wajah anda berbentuk bulat adalah dengan melihat  jarak ke dahi ke dagu sama dengan jarak kedua pelipis  serta tulang rahang.
 Jilbab yang paling cocok dengan wajah yang berbentuk bulat adalah jilbab yang memakai pet  atau ciput. Dapat juga memakai undercaps, sehingga wajah bulat anda akan terlihat lonjong. Jangan menggelung rambut supaya kepala anda tidak tampak bertambah bulat.

2. Wajah panjang
Ciri wajah anda berbentuk panjang adalah wajah anda memiliki dagu yang panjang, kening yang tinggi serta jarak pelipis sama dengan jarak rahang.
 Untuk wajah panjang, kenakanlah jilbab ala Turki agar dapat menambah kesan padat serta penuh di wajah anda. Ikat dan gelung rambut anda agar bentuk kepala tampak jadi lebih baik serta seimbang.

3. Wajah persegi
Ciri wajah anda merupakan wajah persegi adalah wajah anda mempunyai pelipis serta pangkal rahang yang mempunyai lebar sama, tulang rahang yang kuat, serta dagu yang hampir tidak terlihat.
 Untuk wajah persegi, maka pakailah jilbab yang bermodel bulat untuk menghaluskan garis wajah, atau kenakan jilbab mode rounded shape agar bisa "membingkai" muka anda. Gunakanlah jilbab yang memiliki warna pastel lembut agar mengesankan terlihat penuh.

4. Wajah Segitiga
Ciri wajah anda merupakan wajah segitiga adalah mempunyai bentuk jarak pelipis yang lebih lebar jika dibandingkan dengan jarak pangkal rahang. 
Pakailah jilbab dengan garis yang ditarik ke belakang serta bertemu di tengkuk untuk memberi kesan rahang yang lebar. Gunakan undercaps yang berbentuk topi serta bervolume.

No comments:

Post a Comment