Monday 30 July 2012

Penyanyi Inggris, Adele Dikabarkan Hamil dan Diperkirakan Akan Melahirkan September Tahun 2012



Berita bahagia datang dari penyanyi Adele yang dikabarkan telah hamil. Wanita yang mempunyai nama panjang Adele Laurine Blue Adkins ( 24 tahun ) ini dipredikasi akan melahirkan anak pertamanya pada pertengahan September 2012 nanti.

Adele mempunyai suami pengusaha yang bernama Simon Konecki ( 38 tahun ).

Adele kemudian memutuskan untuk menjalani masa 3 bulan pertama masa kehamilannya untuk tinggal di tempat tinggalnya di Sussex, Inggris, menyepi dari hingar bingar dunia selebritas.

Adele membagikan kabar bahagianya melalui situs resmi miliknya untuk membagi kebahagiaan kepada penggemarnya. 

Hal ini menunjukkan kebersahajaannya sebagai seorang selebriti, dimana kalau artis lain biasanya mempublikasikan masa kehamilannya dengan bersedia difoto dengan tidak memakai pakaian sebagai sampul depan majalah ternama.

Berikut ini merupakan kutipan dari situs resmi milik Adele, "Saya ingin kalian mengetahui berita ini dari saya sendiri. Saya sangat-sangat gembira dan bersukacita.Tetapi, mohon untuk tetap menghargai privacy saya di momen-momen yang fantastis ini. Salam, Adele."

Penyanyi kelahiran Inggris ini yang berhasil menyabet 6 buah Grammy Awards tahun 2012 dengan lagu teranyarnya "Someone Like You" ini telah lama berharap ingin menjadi seorang ibu.

No comments:

Post a Comment