Thursday 26 July 2012

Tempat Lokasi Wisata yang Wajib Anda Kunjungi Saat Pergi Berlibur Ke Taiwan



Berikut ini adalah beberapa tempat lokasi yang harus anda kunjungi saat anda memutuskan hendak pergi berlibur ke negara Taiwan, yaitu:

1. Taipei 101

Taipei 101 merupakan sebuah gedung pencakar langit yang mem serta dpunyai 101 lantai serta berada di distrik Xinyi.  Gedung Taipei 101 memiliki lift paling cepat di dunia untuk saat ini dengan kecepatan maksimum 63 km/ jam serta dapat membawa pelancong , dari lantai dasar ke lantai 89 , dengan memakan waktu hanya 39 detik.

Gedung Taipei 101 memiliki nama lain, yaitu Gedung Finansial Internasional Taipei, serta dinobatkan sebagai gedung tertinggi kedua di dunia setelah Burj Khalifa, di Dubai, Uni Emirat Arab.

2. Taroko Gorge

Taroko Gorge berlokasi di dekat kota Hualien yang merupakan satu dari 7 taman nasional Taiwan yang merupakan daerah pegunungan berbatu dengan sungainya yang berair bening serta memiliki tebing yang sangat curam sekali.

3. Formosan Aboriginal Village di daerah Nantou.

 Formosan Aboriginal Village merupakan suatu museum luar ruangan yang paling luas di negara Taiwan dengan luas sekitar 62 hektar yang di dalam museum tersebut mengisahkan tentang sejarah kehidupan 12 suku asli yang pernah tinggal di negara tersebut.

4. Yehliu Geopark

Yehliu Geupark merupakan tempat fenomena alam yang sangat unik dimana terdapat suatu daratan yang muncul akibat adanya erosi air laut. Salah satu batuan yang paling dikenal adalah Queen's Head dengan bentuknya menyerupai wanita yang sedang memakai mahkota.

 5. Gunung Alishan dan Sun Moon Lake.

No comments:

Post a Comment