Saturday 28 July 2012

Grup Boyband SM*SH Sibuk Promosi ke Negeri Jiran Malaysia



Bulan Juli 2012 ini, Grup Boyband SM*SH masih sibuk berpromosi, bahkan dikabarkan tengah melakukan promosi ke negeri jiran Malaysia utnuk mempromosikan album mereka. Grup Boyband SM*SH  gembira sebab masyarakat Malaysia antisias menyambut kehadiran mereka dengan hangat.

Media massa Malaysia yaitu media cetak serta elektronik terlihat gantian dalam mewawancarai serta memotret foto Grup Boyband SM*SH  yang digawangi oleh Morgan, Rafael, Bisma, Dicky, Rangga, Ilham serta Reza tersebut.

Grup Boyband SM*SH tidak berkeberatan kalu diminta untuk mengenakan baju kostum sampai dengan 12 kali dalam 1 hari demi melayani permintaan media massa Malaysia yang melakukan sesi pemotretan, demi keperluan promosi album mereka. 

Hal tersebut bisa dimengerti, dimana media massa menginginkan Grup Boyband SM*SH unjuk tampang dengan baju kostum yang bervariasi serta beda satu dengan yang lainnya.

Dikabarkan, usaha Grup Boyband SM*SH  melakukan promosi di negeri jiran Malaysia berbuah manis. Stasiun televisi Malaysia rupanya mengundang Grup Boyband SM*SH untuk menggung saat tanggal satu November 2012 nanti di Kuala Lumpur.

 Grup Boyband SM*SH  akan diminta untuk menyanyikan lagu dari album lama mereka , juga lagu baru yang ada di album kedua mereka.

No comments:

Post a Comment