Thursday 26 July 2012

Siapakah Juri American Idol Season Musim ke-12 Tahun 2013 Nanti?


Ternyata, Juri American Idol Season Musim ke-12 Tahun 2013 nanti adalah Mariah Carey. Kepastian ini muncul setelah Mariah Carey ( 42 tahun )  telah menandatangani kontrak . Mariah Carey akan menggantikan juri American idol 2012 sebelumnya, Jennifer Lopez yang telah mengundurkan diri mulai awal bulan Juli 2012.

Mariah Carey mengatakan , "Sebagai seorang penyanyi sekaligus produser serta pencipta lagu, tentu sangatlah mengembirakan untuk mencari serta memberikan penilaian bagi penyanyi-penyanyi baru. Saya sudah tidak sabar untuk menyalurkan energi kreatif ini sebagai bagian dari acara American Idol. Ini akan menjadi sesuatu yang fantastis."

Sebuah situs selebriti di Amerika Serikat, gossip.com menyebutkan bahwa Mariah Carey akan menerima bayaran sebesar 17 juta Dollar untuk 1 season acara American Idol.

Suami Mariah Carey, Nick Cannon pernah memberikan pernyataan joking dengan mengatakan bahwa ia tidak mau istrinya pergi keluar rumah untuk melakukan suatu pekerjaan yang nilainya "hanya" dibawah 100 juta Dollar.

Juri Ameican Idol 2013 sudah dipastikan Mariah Carey serta Randy Jackson. Sementara sosok juri yang akan menggantikan Steven Tyler masih belum ditentukan. 

Gosipnya, ada sejumlah kandidat pengganti yang mulai dilirik, sebut saja will.i.am dan Fergie ( Black Eyed Peas ), jebolan American Idol sebelumnya yaitu Carrie Underwood serta Adam Lambert.

No comments:

Post a Comment