Sunday 15 July 2012

Tempat Lokasi Wisata di Hongkong serta Makau



Hongkong menawarkan berbagai macam atraksi wisata yang menampilkan sisi modern, seperti Clock Tower atau yang disebut sebagai Former Kowloon-Canton Railway Tower. Saat malam hari tiba, landmark yang terdapat di pantai selatan Tsim Sha Tsui, kowloon ini terlihat sangat menarik dengan cahaya yang dipancarkannya.

Anda beserta keluarga anda juga bisa merasakan gemerlapnya dunia hiburan dengan mengunjungi Avenue of Stars. Daerah ini meniru contoh dari Hollywood Walk of Fame serta terletak di sepanjang jalan Victoria Harbour di Tsim Sha Tsui. Atraksi wisata ini sebagai bentuk penghargaan kepada para bintang dunia film Hongkong. Ada juga objek wisata lainnya yang menarik di Hongkong seperti Jewellery Workshop dan Madame Tussaud.

Di Makau, anda bisa mengunjungi The Ruins of Saint Paul's yang berupa kompleks reruntuhan bangunan abad ke - 16 yang didedikasikan untuk Santo Paulus Rasul. 

Landmark ini menjadi objek wisata yang sangat terkenal, sehingga pada tahun 2005 yang lalu sudah terdaftar menjadi situs warisan dunia UNESCO yang sangat bersejarah. Jangan lupa pula untuk mengunjungi The Old city Wall, Na cha Temple, Fisherman's Wharf serta sejumlah toko suvernir untuk membeli cendera mata.

Macau merupakan kawasan yang dulunya pernah dijajah oleh Portugis. Ternyata, catatan sejarah ini dapat memberikan pengaruh kepada salah satu atraksi wisata yang ada , yaitu Macau Tea Culture House. Struktur rumah yang mengagumkan ini mengandung elemen Eropa Selatan serta atap Cina. 
Bangunan ini makin melengkapi gedung-gedung bergaya Portugis yang ada disekitarnya. Macau Culture House menjadi pusat bagi pameran jangka panjang serta pendek untuk memperkenalkan budaya minum teh di Macau, Cina dan Barat.

No comments:

Post a Comment