Thursday 9 August 2012

Brasil dan Meksiko Melaju Ke Babak Final Sepakbola Olimpiade London Tahun 2012



Brasil akhirnya lolos ke babak Final Olimpiade London 2012, setelah mengalahkan Korea Selatan dengan skor 3-0 lewat ketajaman garis depan serta adanya agresivitas seta kreativitas dari para pemain Samba Brasil tersebut. 

Aksi para pemain sepakbola Brasil dengan jogo bonito nya di Old Trafford pada hari Rabu , 8 Agustus dini hari WIB memperlihatkan aksi keindahan seni menggocek bola serta menunjukkan kerja keras dari para pemain sepak bola Brasil.

Aksi serang Oscar, Neymar serta Leandro Damiao dengan kreatifnya mampu membongkar pertahanan Korea Selatan dengan kerja sama satu-dua serta manuver-manuver yang sangat luar biasa.

Pada pertandingan semifinal sepakbola olimpiade London 2012 tersebut, nampak Neymar serta Oscar melakukan liukan manuver serta melakukan umpan tipuaan dengan memakai tumit sehingga berhasil menjadi inspirator yang membuahkan kemenangan bagi tim sepak bola Brasil.

Adanya Oscar yang berperan sebagai pengatur serangan, membuahkan gol yang dibuat dengan manis oleh Romulo di menit ke - 38.

 Adanya manuver Neymar yang menusuk sisi pertahanan lawan , dapat membuat Damiao berhasil mencetak 2 gol tambahan di babak kedua.

Saat ini Brasil telah mengkoleksi 15 gol. Ketajaman serangan tim sepak bola Brasil akan kembali diuji dengan melawan tim sepakbola dari Meksiko di babak Final pada tanggal 11 Agustus 2012 malam di Stadion Wembley.

 Meksiko juga berhasil mengalahkan tim sepakbola Jepang dengan skor 3-1 sehingga Meksiko berhasil maju ke babak final Olimpiade London 2012. Gol Meksiko dicetak oleh Marco Fabian, Oribe Peralta, serta Javier Cortes.

 Sementara tim sepakbola Korea Selatan dan tim sepakbola Jepang akan memperebutkan medali perunggu pada tanggal 11 Agustus dini hari.

No comments:

Post a Comment