Tuesday 7 August 2012

Spesifikasi Keunggulan Fitur Mobil The New Peugeot 308 di Indonesia



Berikut ini merupakan beberapa spesifikasi, fitur serta keunggulan kelebihan mobil  The New Peugeot 308 , yaitu:

1.  The New Peugeot 308 merupakan pengembangan dari mobil Peugeot 308 yang pertama kali dibuat pada tahun 2007.  
The New Peugeot 308 ini kemudian dibuat untuk memenuhi kebutuhan bermobil untuk para eksekutif yang mau tampil secara elegan, dinamis, sporty, modern, serta berkarakter.

2.  The New Peugeot 308 dilengkapi dengan transmisi automatic gearbox 6 speed.

3. Bagian grill yang tampak kokoh, logo nya yang sangat catchy, serta terlihat mengambang, adanya day runing light (DRL) yang mirip dengan bumerang. 
Adanya panorama roof yang memberikan tampilan yang menarik serta memberikan kesan yang luas pada kabin mobil  The New Peugeot 308 .

4. The New Peugeot 308 memiliki dimensi panjang 4.276 mm, Lebar 1.815 mm serta Tinggi 1.498 mm dengan dikombinasikan dengan wheelbase 2.608 mm, membuat mobil terasa nyaman serta stabil.

5. Di bagian belakang mobil, desain rear bumper dilengkapi dengan logo serta monogram paling baru dari Peugeot, dipadukan dengan panel bawah yang memiliki aksen garis krom, sehingga  The New Peugeot 308  menjadi semakin dinamis serta sporty.

6. The New Peugeot 308 memiliki unsur aerodinamis yang dilihat dari struktur desain bagian samping serta belakang mobil. 
Adanya keselarasan antara bonnet yang dipadu dengan lampu depan alloy wheel 17 inci, flag type wing mirror, serta desain lampu belakang yang elegan serta modern.

7. Untuk interiornya, The New Peugeot 308  memiliki jok kursi yang lembut serta ergonomis yang dilengkapi dengan tempat untuk lengan. 
 Mobil ini memiliki panel pintu yang stylish, serta di desain khusus pada kerangka dalam, sehingga memberikan kelegaan untuk kaki penumpang.

8. The New Peugeot 308  dilengkapi dengan dual zone AC, USB, Bluetooth connectivity port, serta automatic electrochrome rear view mirror.

9. The New Peugeot 308 sangat memperhatikan keamanan serta pengamanan yang diterapkan pada semua bagian seperti , ABS, EBD, EBA, ESP, 4 smart airbags, engine immobilizer, rear parking sensor, pedestrian impact, reinfored safety cage, front seat belt with force limiting pre-tentioners, serta 3 point rear seatbelt.

10. The New Peugeot 308  memiliki mesin paling baru EP6CDT Turbo, DOHC 16 Valve, VVT berkapasitas 1.598 cc yang membuatnya dapat menghasilkan 156 HP/5.800 rpm serta 240 Nm/1.400 rpm sehingga mesin mobil sangat efisien namun tetap mempunyai tenaga besar.

11. Adanya layanan - layanan terbaik untuk para Peugeot Lover, yaitu:

      - Peugeot Assistance :  Layanan Emergency Road Assitance 24 jam melalui Astra World yang tersedia di Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Denpasar, Medan.

        -  Peugeot Home Service : Layanan servis di tempat pelanggan.

     -  Free Peugeot Maintenance Package: Paket perawatan selama 5 tahun atau 60.000 km , tergantung mana yang tercapai lebih dahulu.

No comments:

Post a Comment